ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kota Manado memang terkenal akan keindahan alam bawah lautnya yang luar biasa. Bahkan tak jarang para wisatawan datang untuk berlibur dan menikmati keelokannya. Telebih menjelang natal dan tahun baru, mungkin beberapa orang masih bingung dan butuh rekomendasi wisata. Oleh karena itu, salah satu pemain asal Manado Independent School turut memberikan saran.

Lovely Nazaretty Steci Lengkong adalah salah satu pemain yang ikut memperkuad skuad Manado Independent School pada Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Ia mampu membawa timnya melesat hingga ke putaran Final Party.

Baca Juga: Perayaan Natal Versi Greine Sangkay Sang First Team asal Manado

Sayangnya di babak tersebut Manado Independent School gagal merebut gelar back-to-back champion usai mengakui ketangguhan SMA Eben Haezar Manado dengan skor akhir 59-38. Meski demikian, musim ini Lovely Lengkong bermain dengan catatan waktu rata-rata 22 menit.

Hal itu menjadi bukti bahwasanya pemain dengan nomor jersei 25 itu merupakan pemain andalan milik Manado Independent School. Tak heran jika gadis kelahiran Manado, 28 Juli 2006 itu masuk dalam deretan KFC First Team seri Manado.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner Bogor Ala Zafira Dara Jelang Libur Nataru

Lahir dan besar di Kota Manado membuat pemain yang akrab disapa Steci ini turut merekomendasikan tempat berlibur dan kuliner yang ciamik di tanah kelahirannya. Lebih-lebih Steci mengaku kalau ia gemar mencicipi berbagai makanan dan berkelana di berbagai tempat wisata Manado.

Berikut daftar rekomendasi Wisata dan Kuliner Manado ala Lovely Lengkong:

Rumah Makan Wakeke

(Sumber: Detik Travel)

Menurut Steci, Rumah Makan Wakeke memiliki berbagai menu makanan khas Manado yang wajib banget untuk dicoba para wisatawan. Adapun satu menu andalan pemain Manado Independent School itu yakni Bubur Manado.

Pantai Malalayang 

(Sumber: Inspirasi Perubahan)

Pantai Malalayang menjadi salah satu bukti akan keelokan Kota Manado. Pantai ini rencananya bakal menjadi wujud dari menciptakan daerah Bali Baru yang ada di setiap provinsi di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata satu ini memiliki pemandangan yang sangat cantik.

Pantai Paal

(Sumber: Celebes)

Para pecinta snorkling tidak boleh melewatkan tempat wisata yang satu ini. Pantai Paal tergolong sebagai destinasi wisata baru yang berlokasi di Kabupaten Minahasa. Ciri khas dari pantai yang satu ini memiliki pasir pantai bewarna putih kecoklatan.

Danau Linow 

(Sumber: Hipwee)

Berlokasi di Tomohon, Sulawesi Utara, kawasan Danau Linow memiliki udara yang sejuk. Dikarenakan kadar belerang yang cukup tinggi, sehingga danau ini dapat menampilkan tiga warna sekaligus, yakni coklat, hijau, dan biru. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY