ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA St. Louis 1 Surabaya seperti tak pernah absen dalam memberikan performa menakjubkan selama gelaran Honda DBL. Baru saja menginjakkan kaki di DBL Arena musim ini, Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya- langsung menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, di laga perdananya bersama sekolah debutan, yakni SMA JAC Surabaya mereka langsung tampil ngebut sejak tepis mula. Paruh pertandingan ditutup dengan buzzer beater manis oleh Darren Tan dan membuat Sinlui makin memperjauh keunggulan dengan skor sementara 54-2.

Baca Juga: #DBL2022Wrapped: Opening Party DBL Surabaya Kembali Full House

Usai jeda turun minum, ketangguhan dari tim polesan Ivan Widianto itu kian tak terbendung. Lini pertahanan yang kuat berhasil mereka suguhkan di sepanjang laga. Terlebih permainan disiplin dari Sinlui membuat mereka hanya mencatatkan lima pelanggaran saja.

Hingga laga usai, SMA St. Louis 1 Surabaya berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 104-2 sekaligus menjadi 100 poin pertama pada Honda DBL with KFC 2022. Utamanya di region Surabaya.

Menariknya, seluruh pemain Sinlui juga turut mencetak angka. Lebih-lebih empat penggawa dari SMA St. Louis 1 Surabaya ikut melesatkan dua digit angka. Adalah Darren Tan, Jansen Cahyadi, Daniel Nicholas Delin, dan Lourencio Dustin.

Baca Juga: #DBL2022Wrapped: Misi Balas Dendam Smada yang Tak Kunjung Tuntas

Meski tampil dengan dominasi yang cukup tinggi, namun tak membuat para pemain SMA St. Louis 1 Surabaya itu jemawa. Mereka tetap membumi dan tidak meremehkan calon lawannya kelak. Bahkan Darren Tan dan rekan-rekannya itu selalu tampil maksimal di setiap laganya.

Kerendahan hati dari mereka justru berbuah manis. Alhasil SMA St. Louis 1 Surabaya mampu meringkus gelar Quaduple-peat sekaligus meraih kemenangan keenam sepanjang sejarah Honda DBL. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY