ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance Smaga memukau GOR Bimasakti, Malang

MALANG-Tim dance SMAN 3 Blitar mengajak penonton di GOR Bimasakti, Malang menikmati cerita Cinderella, Selasa (3/9) siang. Tak sekadar koreo yang apik, properti yang mereka gunakan membuat aksi mereka memukau penonton.

Cerita dimulai dengan kesedihan Cinderella yang ditindas ibu, dan saudara tirinya. Cerita semakin lengkap dengan narasi yang dibubuhkan pada alunan musik pengiring. Kemudian tiga pemeran tokoh antagoni muncul.

Cerita berlanjut dengan datangnya ajudan pembawa pesan dari kerajaan. Drama pun dimulai. Cinderella disekap oleh ibu tiri beserta saudari tirinya. Musik pun berganti. Pesta dansa telah dimulai.

Cinderella keluar dari balik tirai

Kemudian Cinderella muncul dari balik tirai. Cinderella pun masuk dengan kostum cantiknya. Setelah sepatu kaca dipasang oleh pangeran ke kaki Cinderella, dance pun berakhir.

Kapten tim dance Smaga, Elfira Renata mengatakan, butuh banyak waktu, dan kerja keras untuk mempersiapkan penampilan ini. “Untuk kostumnya kami buat sendiri. Baik kostum Cinderella maupun karakter lainnya,” ucapnya.

Selama kurang lebih sebulan mereka berlatih, serta mempersiapkan koreografi. Ivon Saputra sebagai pelatih pun mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. “Kerja keras kami terbayar dengan penampilan mereka hari ini,” katanya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY