ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC belum berakhir. Masih ada rentetan series yang segera dimulai pada tahun 2023. Kini ajang tersebut sedang memasuki masa libur dan sudah menyelesaikan beberapa series. Untuk mengisi waktu luang ini beberapa pemain pilihan yang tergabung dalam KFC First Team tiap series tetap menjaga sentuhannya dengan melantunkan bola.

Ada beberapa yang memanfaatkannya dengan berlibur bersama keluarga. Pemain andalan tim putra Jubilee (sebutan SMAN Jubilee Jakarta), Kenneth Leebron mengisi waktu liburan dengan di rumah aja dan menamatkan beberapa film favoritnya.

“Waktu liburan ini kan dekat sama Kejurnas, jadinya aku di rumah saja buat persiapan sama latihan kecil-kecil untuk Kejurnas,” ujarnya.

Menurutnya ada tiga film bertema basket yang wajib dilihat oleh para Abas untuk mengisi liburan. “Ada tiga film sih yang wajib dilihat. Ketiganya benar-benar menginspirasi banget di basket,” imbuhnya.

Penasaran kan film rekomendasi bertema basket apa saja yang diberikan oleh Kenneth Leebron pemain andalan Jubilee.

Langsung saja berikut adalah 3 rekomendasi film bertema basket ala Kenneth Leebron:

The Last Dance

(sumber: imdb)

The Last Dance adalah sebuah serial dokumenter yang mengulas mengenai kebangkitan Michael Jordan dan Chicago Bulls era 1990-an.

Benar, Michael Jordan dengan seragam Chicago Bulls pada era tersebut sangat garang. Ditambah lagi beberapa potongan klip yang tak pernah tayang dari musim tanding 1997-1998 yang tak terlupakan. Wajar saja, Kenneth Leebron merekomendasikan 3 film bertema basket.

Last Chance U: Basketball

(sumber: Cinema Blend)

Last Chance U: Basketball adalah salah satu serial documenter bertema olahraga Garapan Netflix. Series ini bercerita mengenai dunia basket pada perguruan tinggi di East Lost Angeles College.

Series ini memiliki delapan episode yang nantinya berkisah mengenai perjuangan tim basket East Lost Angeles College untuk memenangkan Kejuaraan negara Bagian California. Kerja keras latihan dan mental bertanding. Dua dari kesekian banyak buah yang bisa dipetik dari series ini. Pilihan yang tepat bagi Kenneth Leebron untuk masuk dalam daftar rekomendasi film bertema basket.

Rise

(sumber: Disney)

Rise adalah sebuah film yang menceritakan perjalanan salah satu pebasket NBA ternama, Giannis Antetokounmpo. Seperti yang diketahui bahwa Giannis Antetokounmpo adalah seorang pebasket asal Yunani yang memiliki darah Nigeria.

Kisah perjalanan keluarga Antetokounmpo juga sedikit banyak diceritakan di sini. Mengenai migrasi mereka ke Yunani dari Nigeria. Cara keluarga Antetokounmpo berjuang untuk bertahan hidup dan menghidupi kelima anak mereka. Film ini sekaligus menutup 3 film rekomendasi bertema basket ala Kenneth Leebron pemain andalan Jubilee.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY