ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain asal SMA Ciputra Surabaya seperti nyaman bertengger di puncak Top 5 Block Leaders Putra seri Surabaya. Adalah Luke Taylor yang solid menduduki posisi teratas dengan torehan total 12 block dalam lima kali laganya selama Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region.

Luke Taylor sendiri memang memiliki porsi tubuh yang terbilang menguntungkan. Dengan tinggi 184 sentimeter, ia dapat melibas semua lawannya dengan cukup mudah. Bahkan musim ini, Luke Taylor berhasil memboyong tim kebanggaannya melesat hingga ke fase Big Eight. Sayang langkahnya harus terhenti atas pertandingan sengit dengan SMAN 1 Waru.

Tidak hanya Luke Taylor yang mengisi top klasemen dari segi block, terdapat beberapa nama pemain yang turut menyumbangkan block terbanyak tahun ini. Berikut ini Top 5 Block Leaders dari kubu putra pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region:

Luke Taylor – SMA Ciputra Surabaya (12 block)

Richard Louis Widjaja – SMA Santo Hendrikus Surabaya (11 block)

Darren Tan – SMA St. Louis 1 Surabaya (10 block)

Abdurrahman Bayhaqi Choiri – SMAN 1 Puri Mojokerto (9 block)

Cliffton Wijaya – SMA St. Louis 1 Surabaya (7 block)

Statistik Top Block Leaders bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY