ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smasa Blitar, Naufal Hafis Ramadani melepaskan diri dari kawalan pemain Kalam Kudus.

 

MALANG-Tim putra SMAN 1 Blitar membuat epic comeback ketika bertemu SMA Kalam Kudus, Malang, Selasa (3/9) sore. Walaupun tertinggal pada tiga kuarter pertama, mereka berhasil bangkit di kuarter keempat, dan menang tipis 24-23.

Kalam Kudus merebut kuarter pertama dengan skor 3-2. Dominasi Kalam Kudus berlanjut pada kuarter kedua. Mereka berhasil menciptakan tujuh angka, dan menutup jeda pertandingan dengan 10-6.

Margin yang tipis membuat kuarter ketiga berjalan ketat. Smasa Blitar pun memberikan perlawanan cukup ketat kepada Kalam Kudus. Kalam Kudus menutup kuarter ketiga dengan keunggulan tipis 16-11.

Puncak ketegangan terjadi pada kuarter terakhir. Penonton dibuat terpukau dengan aksi yang ditampilkan kedua pemain. Smasa Blitar bermain apik pada tiga menit menjelang akhir pertandingan.

Pada enam detik sebelum bubaran, tembakan dua poin Yohanes Hendra Hermawan sukses menyamakan kedudukan menjadi 23-23. Smasa mendapat dua kali free throw menjelang akhir laga,

Vito Heryando yang menjadi algojo pun tak membuang kesempatan ini. Walaupun hanya berhasil menjaringkan satu bola, namun hal itu sudah cukup untuk mengunci kemenangan Smasa dengan skor akhir 24-23.

Kapten Smasa Blitar, Riyan Dipawan tampak emosional seusai pertandingan. Ia mengaku lega karena berhasil membawa timnya meraih kemenangan. “Yang paling utama adlalah komunikasi,” ucapnya.

“Jangan saling menyalahkan. Kalau salah ya ditegur. Tidak perlu dibentak-bentah,” sambung Riyan. Riyan dan Yohanes Hendra sama-sama mempersembahkan tujuh poin untuk Smasa Blitar di laga ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY