ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Film kerap kali menghadirkan inspirasi buat kita. Tentu termasuk buat kalian yang kini berstatus student athlete. Inspirasi itu kadang berkaitan dengan bagaimana menggapai mimpi dan giat berlatih basket. Menonton film juga baik buat kamu untuk bisa refresh sejenak dari padatnya latihan. 

Buat kamu yang lagi tertarik nonton film berbau basket, nih ada 3 rekomendasi film bertema basket yang wajib kalian tonton. Apa saja? Simak nih film tentang basket biar bikin kamu makin semangat main!

Baca Juga: 3 Film Marvel Favorit Ala Adinda First Team dari Jogja

The Redeem Team (2022) 

Secara garis besar film dokumenter karya Jon Weinbach ini bercerita tentang perjalanan terbentuknya tim basket pria Amerika Serikat (AS). Film ini dibintangi oleh Kobe Bryant, LeBron James, Carmelo Anthonym. Buat kamu yang hobi nonton film dokumenter The Redeem Team bisa jadi daftar tontomu. 

Hustle (2022)  

Rilis pertengahan 2022 lalu Hustle menceritakan kisah pencari bakat basket yang menemukan talenta pemain luar biasa bernama Bo Cruz. Film garapan Jeremiah Zagar ini ditulis oleh Taylor Materne dan Will Fetters. Salah satu atlet NBA LeBron juga terlibat dalam produksi film ini lo. 

Amateur (2018) 

Jiwa-jiwa muda dengan semangatnya memang luar biasa. Kamu yang lagi menggebu latihan basket film Amateur cocok jadi tambahan motivasimu nih! Dibintangi Michael Rainey Jr Amateur film in bercerita tentang pebasket muda yang berjuang beradaptasi dengan tim barunya. Wah jangan-jangan ada yang relate nih sama kalian? Gas, deh nonton di Netflix. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film Horror Full Jumpscare Ala Anggita Yuliani, Si MVP Jawa Barat

Foto: No Film School

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY