ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Drazzling berhasil membawakan tema Disney yang dipadukan dengan modern dance.

BANDUNG - Drazzling, tim dancer SMAN 11 Bandung benar-benar menghibur penonton. Mereka tampil membawakan modern dance tema All Character Disney Princess.

Nafil dkk sukses menggambarkan dengan sangat baik setiap karakter disney. Total ada dua belas karakter yang dibawakan sesuai dengan jumlah anggota dari Drazzling.

Menurut kapten Drazzling, Nafil, mereka mengambil tema ini karena awalnya tidak mengetahui bahwa UBS Gold Dance Competition memakai tema Disney.

"Kami sebenarnya udah siapin jauh-jauh hari, tapi ternyata pakai tema Disney akhirnya diganti," ujarnya. Tak mau menyerah begitu saja, tim dance ini justru langsung berbenah. Mereka berganti tema, menyesuaikan yang disyaratkan panitia. Akhirnya mereka menampilkan semua putri yang ada di karakter Disney. Kebetulan jumlahnya persis dengan jumlah anggota tim dance sekolah ini.

"Inti dari semua ini adalah everybody can be princess, no matter what. Bagaimana pun dan siapapun, wanita tetap makhluk yang sangat cantik," imbuh siswa kelas dua belas ini.

Alisa, salah satu anggota Drazzling menambahkan, persiapan mengikuti kompetisi ini dilakukan hanya dalam waktu satu bulan. Semuanya dipersiapkan secara swadaya. 

"Kami buat sendiri kostumnya. Sebab, kostum kami bisa berganti hanya dengan membuka tali yang ada. Mengenai harga buatnya, berbeda-beda. Ya kisaran Rp 500 ribuan," jelasnya.()

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY