ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tema Aladdin dari tim dance SMAN 4 Surabaya

 

SURABAYA - Babak penyisihan memang sudah berakhir beberapa minggu yang lalu. Namun beberapa tim dance yang tampil di babak penyisihan berhak maju ke babak utama karena mereka masuk dalam best three. Nah kesempatan tampil di babak utama inilah yang tak disia-siakan oleh Techno Four, tim dance SMAN 4 Surabaya.

Sang kapten Anin Rahmawati mengaku akan tampil all-out agar bisa memperoleh juara tahun ini. Musim ini Techno Four memilih tema Aladdin. Mereka tampil dengan sangat ceria. Apalagi, remix soundtrack "A Whole New World" ala filmnya juga mengiringi penampilan mereka. Ini yang membuat para penonton juga ikut berdendang di tribun.

Peran Aladdin dan Princess Jasmine dibawakan dengan baik oleh anak-anak Techno Four. Ditambah dengan paduan tarian modern yang membuat suasana semakin bersemangat.  "Kami pilih tema Aladdin karena jalan cerita dalam filmnya bagus. Selain itu kami dapat vibes keceriaan dalam film itu," ungkap Anin.

 

Sempat pesimis karena menunggu pengumuman yang tak kunjung dipublikasikan, Techno Four akhirnya tampil dengan sangat memuaskan. Mereka benar-benar membawa keceriaan dan kemesraan yang ada pada film Aladdin.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY