ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi tim dance Gloria 2 bertemakan Princess Jasmine ojek online

SURABAYA - Konsep yang tidak biasa ditampilan oleh Skylark, tim dance dari SMA Gloria 2 Surabaya. Mereka mencoba memadukan cerita Disney Princess dengan kehidupan modern zaman now. Princess Jasmine pada film Aladdin yang anggun digambarkan menaiki ojek online (ojol).

Awalnya penonton yang memadati DBL Arena dibuat bingung dengan penampilan salah satu anggota Skylark yang memakai jaket hijau, khas ojol. Nah, para penonton baru ngeh ketika semua anggota Skylark masuk ke lapangan. Memulai pertunjukkan dance.

Pertunjukan dance anak-anak Skylark sendiri diawali dengan musik yang memacu para penonton untuk ikut berjoget. Mereka menari dengan leluasa dan percaya diri. Hingga pada pertengahan penampilan, salah satu dari mereka yang menaiki sepeda mini dari belakang barisan lengkap dengan helm yang mencerminkan ojek online pada umumnya.

Seketika penonton bersorak ketika Princess Jasmine juga ikut membonceng. Tepuk tangan dari penonton pun langsung menggema. Ide yang sangat kreatif mereka suguhkan untuk penampilan kali ini. 

Sheren Rosabella, kapten tim dance Skylark senang dengan apresiasi dari para penonton. "Kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari tim dance sekolah lain yang hanya menampilkan anggunnya Princess," ujarnya.

Tim dance SMA Gloria 2 Surabaya ini juga ingin menyampaikan bahwa menjadi wanita cantik seperti Princess di zaman sekarang harus tahan banting dan tidak manja.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY