ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series bakal digelar Jumat 20 Januari 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Di nomor putra, tim putra SMAN 1 Teluk Kuantan akan melawan sang juara bertahan. Mereka bakal bertarung melawan tim putra SMAN 1 Pekanbaru pukul 17.30 WIB.

Satu (julukan SMAN 1 Teluk Kuantan) secara dramatis berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan SMA Darma Yudha di partai sengit pada babak fantastic four. Mereka yang sempat tertinggal akhirnya berhasil selamat berkat tripoin dari Jessen Habbiliansyah.

Hal ini pula yang membuat Satu menjadi ancaman untuk First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) di partai final nanti. Satu berhasil mengalahkan seluruh lawannya di DBL Riau musim ini. Daya gedor mereka tentu harus diantisipasi oleh First.

Terlebih, putra Satu sendiri tak ingin kehilangan kans untuk memutus rantai kemenangan First di DBL Riau musim ini. First sendiri telah mengoleksi total 6 trofi juara di DBL Riau. Paling banyak sejak DBL Riau digelar pada 2008 silam.

Tonton pertandingan final antara tim putra SMAN 1 Pekanbaru kontra SMAN 1 Teluk Kuantan di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS