ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Technical Meeting (TM) yang dihelat pada Sabtu, 21 Januari 2023 menandakan bahwa Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series bakal segera dimulai. Sebanyak 17 tim putra dan 11 tim putri bakal bertanding habis-habisan musim ini.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, para perwakilan tim tampak sedang berkumpul di MD Sinar Sentosa siang ini. Serangkaian Technical Meeting dibuka dengan kegiatan pembacaan regulasi kepada tiap peserta. Tak lupa dilanjutkan dengan sesi drawing untuk menentukan bagan bertanding dari masing-masing tim.

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series menggunakan sistem gugur atau do or die di mana tim yang kalah tidak akan mendapatkan kesempatan kedua. Sebagai pengingat, DBL seri Jambi sendiri akan diselenggarakan kurang lebih sepekan sejak 27 Januari hingga 3 Februari 2023 di GOR Kotabaru Jambi.

Baca Juga: Ini Deretan Sekolah yang Berpartisipasi di DBL Jambi, Sekolahmu yang Mana?

Layaknya pembagian bagan pada umumya yang mana pemenang dan runner up bakal berada di sisi yang berbeda. Srikandi SMAN 3 Kota Jambi atau Netco menduduki bagan kiri atas dan siap bersua SMAN 6 Kota Jambi. Sedangkan SMAN 5 Jambi dari sisi kanan bawah masih menunggu di SMAN 1 Kota Jambi dan SMAN 6 Merangin berlaga.

Dari sektor putra, SMAN 3 Kota Jambi sang jawara musim lalu langsung bertengger di bagan tunggu sebelah kiri atas. Mereka sedang menantikan pemenang dari SMAN 1 Kota Jambi dengan SMAN 2 Kota Jambi untuk bersanding di babak Big Eight. Sementara, SMA Xaverius 1 sebagai runner up Honda DBL 2021 Jambi Series secara otomatis ditempatkan pada bagan kanan bawah.

SMKS Unggul Sakti sebagai semifinalis musim lalu berani menargetkan juara pada Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Namun, mereka harus melewati rangkaian panjang terlebih dahulu. Bahkan dalam mencapai targetnya, mereka harus bertemu dengan para sekolah unggulan, salah satunya Xaverius 1.

Baca Juga: Merapat! DBL Jambi Series Siap Digelar di GOR Kotabaru

Richard Standley sebagai salah satu pemain SMKS Unggul Sakti mengaku tak gentar bakal bersanding dengan SMA Xaverius 1. Menurut pemain dengan nomor punggung sembilan itu, gelar musim lalu tidak begitu berarti baginya. Pasalnya di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series kali ini, mereka telah melakukan persiapan yang jauh lebih baik.

“Gelar mereka cuma masa lalu dan kita juga pasti bisa hahaha. Buat nanti misal pada akhirnya ketemu Xaverius 1, kalau kalah ya kalah, kalau menang ya menang. Belum tentu sejarah mereka di tahun lalu bakal keulang kan?” ungkapnya dengan percaya diri.

Jiwa kompetitif yang kian membara tentu menambah keseruan pada gelaran DBL Jambi musim ini. Lebih-lebih terpantau akan banyak laga seru yang tersaji dan siap menemani hari-hari kalian. So, tidak usah berlama-lama lagi, berikut hasil drawing Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series:

Tim Putra

TREE PERTANDINGAN DBL JAMBI (PUTRA)

Tim Putri

TREE PERTANDINGAN DBL JAMBI (PUTRI)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY