ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi apik yang dipadukan paras ayu personel dancer Kalam Kudus, sukses membius penonton yang hadir di GOR Bimasakti.

MALANG - Penampilan menawan ditunjukan tim dance SMA Kalam Kudus, Malang. Dengan penuh semangat mereka sukses menghadirkan sosok Pocahontas ke dalam setiap aksi mereka.

Aksi tim dance Kalam Kudus dibuka dengan gerak-gerik dua dancer yang mengendap-endap layaknya Suku Indian. Aksi dilajutkan dengan kehadiran sejumlah prajurit, yang kemudian membentuk formasi lingkaran. Semuanya dikemas apik dan menghibur.

“Kami memilih Pocahontas itu karena dia adalah sosok yang kuat, cantik, sederhana, dan pantang menyerah,” ujar Angellie Naomi, kapten tim Kalam Kudus.

Koreografi apik yang dipadukan paras ayu personel dancer Kalam Kudus, sukses membius penonton yang hadir di GOR Bimasakti, Malang, Selasa (3/9) siang. Aksi mereka membuat penonton terpukau.

“Kami memang menggaburkan semua komponen dalam dance. Ada seksinya, ada power-nya, ada kalemnya. Menurut kami, itu menggambarkan karakter Pocahontas,” ucap Naomi.

Tim dance bekerja keras untuk menyuguhkan aksi apik ini. Mereka berlatih keras selama dua bulan terakhir. Kerja keras itu terbayar lunas karena aksi dance Kalam Kudus sukses menghibur penonton.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY