ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap peserta tentu memiliki caranya masing-masing dalam melakoni berbagai persiapan jelang Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Terlebih musim ini diprediksi bakal kian kompetitif mengingat tim yang berpartisipasi juga semakin banyak.

Tim putri SMAN 6 Kota Jambi menjadi sekolah pertama yang siap menantang sang juara Honda DBL 2021 Jambi Series. Meski SMAN 3 Kota Jambi atau Netco digadang-gadang masih sama kuat seperti tahun sebelumnya, namun hal itu tak membuat para pemain Smansix -sebutan SMAN 6 Kota Jambi- gentar.

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Utamakan Percaya Diri, Smeansa Targetkan Fantastic Four

Bahkan, Septia Ramadhani sang Guard dari SMAN 6 Kota Jambi menegaskan bahwa mereka senang dapat bersua dengan Netco di laga perdananya. “Kesan saya justru sangat senang bisa bertemu dengan Netco. Mungkin semua orang tahu mereka adalah juara bertahan, sebenarnya dari kami juga ada rasa campur aduk karena ini laga pertama setelah vakum di Honda DBL tahun lalu,” ujarnya.

“Kalau masalah takut sama mereka sih nggak ya karena kami dari Smansix punya tekad kuat yang kurang lebih sama seperti mereka. Kami ingin menunjukkan yang terbaik untuk sekolah,” timpalnya.

SMAN 6 Kota Jambi Putri

Berkaca dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, SMAN 3 Kota Jambi memiliki shooting guard yang patut untuk diwaspadai. “Shooter mereka sih bahaya, gacor banget kalau kata orang-orang. Tapi bakal kita hadapi sekuat tenaga sih, jadi untuk hasilnya lihat saja besok,” ungkapnya.

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Bakal Bersua Xaverius 1, Unggul Sakti Siapkan Strategi Khusus

Sempat vakum di musim lalu, membuat para pemain SMAN 6 Kota Jambi terlihat berapi-api kala akan bersaing di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Sejauh ini, mereka sudah berlatih setiap hari sejak satu bulan terakhir.

Sebelum DBL Jambi resmi dimulai, tim besutan Anzwar Annas itu lebih berfokus pada penguatan fisik. Hal itu semata-mata mereka lakukan demi mencapai targetnya di Fantastic Four. Di samping itu, Septia tak lupa untuk memberikan pesan kepada rekan-rekannya agar dapat menjaga kondisi jelang bertanding.

“Aku berharap buat teman-teman timku supaya sehat-sehat terus sampai tanding besok, terus selalu kompak di lapangan maupun di luar lapangan, dan yang terpenting bisa sama-sama lakuin yang terbaik buat diri sendiri serta nama almamater,” pesannnya. (*)

Profil SMAN 6 Kota Jambi bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY