ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kapal Moana bersandar di GOR Bimasakti, Malang

MALANG - Moana menjadi tema yang diusung tim dance SMAN 2 Jember, Selasa (3/9) di GOR Bimasakti, Malang. Yang menarik, mereka berani memadukan cerita Moana dengan film garapan Disney lainnya, yaitu Inside Out.

Aksi mereka diawali dengan solo dance Moana, yang kemudian disusul rekan-rekannya yang menggunakan pakaian berwarna-warni. Selingan aksi akrobatik membuat penampilan mereka menarik.

Tempo mulai menurun di tengah pertunjukan. Kemudian sang karakter utama, Moana tampak sendu. Kemudian muncul lah perahu milik Moana. Moana tampak keren ketika membelah lapangan dengan perahunya.

Itulah sepenggal cerita yang dibawakan Alfian Rachmadyaa Putra dan kolega melalui tariannya. Konsep ini digarap secara serius dalam beberapa pekan terakhir. Mereka berlatih keras berminggu-minggu.

“Kami menggunakan pakaian warna-wanti untuk menggambarkan kepribadian Moana. Seperti merah sebagai lambang kemarahan. Warna putih bersifat netral. Kuning melambangkan kebahagiaan,” kata Alfian, sang kapten tim dance.

Jadi, seluruh kepribadian itu kemudian bersatu untuk membantu Moana mencari kalungnya yang hilang. “Jadi ceritanya adalah kombinasi Moana dan Inside Out,” jelasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY