ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series dipungkasi dengan kemenangan tim putra SMK Unggul Sakti Jambi. Itu dipastikan usai mengalahkan SMAN 8 Kota Jambi dengan skor akhir 35-27, Minggu 29 Januari 2023.

Saling balas poin terjadi di laga ini sejak awal kuarter. Unggul Sakti yang berhasil memimpin 16-13 di kuarter kedua harus merasakan tekanan balik dari Smandel (julukan SMAN 8 Kota Jambi) di kuarter ketiga.

Namun, Unggul Sakti kembali sukses melebarkan margin poin di kuarter pamungkas. Duet Darryl Wijaya dan Robin Jack mampu membawa Unggul Sakti melaju hingga 9 poin atas Smandel. Dua pemain itu memang menjadi andalan tim di laga ini.

Darryl Wijaya solid dengan 13 poin dan 2 rebound. Darryl memasukkan 6/11 bola atau 54 persen. Disusul Robin Jack dengan torehan 12 poin dan 3 rebound. Robin mengonversi 6/12 tembakan atau 50 persen.

“Good game sebenarnya untuk kedua tim. Ini laga pertama kita yang menurut saya sangat baik untuk langkah ke depannya. Anak-anak punya mental fight yang bagus sampai akhir game,” ungkap Michael Kwee, pelatih Unggul Sakti.

Dengan kemenangan ini, Unggul Sakti berhak melaju ke babak berikutnya. Mereka masih harus menunggu pemenang antara SMAN 2 Kota Jambi kontra SMAN 10 Kota Jambi yang akan bertanding pada Senin, 30 Januari 2023.

Menjelang pertandingan berikutnya, Michael ingin anak didiknya bersiap lebih matang dari pertandingan ini. “Langkah berikutnya kita masih harus banyak berbenah. Job’s not finished,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY