ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Medan Mulia menjadi sasaran berikutnya dari gelaran roadshow jelang Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Kegiatan digelar pada Senin, 30 Januari 2023 dan berlangsung meriah sejak pagi hari.

Rangkaian roadshow dimulai pada pukul 08.30 WIB. Seluruh siswa dan jajaran tenaga pendidik SMA Medan Mulia menyambut acara tersebut dengan begitu antusias. Terdapat beberapa agenda dalam kegiatan kali ini diantaranya sambutan, mini games, dan penampilan dari tim dance Medan Mulia.

Dipertengahan roadshow juga turut diperkenalkan sepuluh pemain SMA Medan Mulia yang bakal berlaga di kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia. Tak hanya itu, m ereka juga diberikan waktu selama lima menit untuk unjuk aksinya di lapangan.

Vincent Chen, salah satu pemain Medan Mulia mengaku senang dapat menjadi salah satu sekoah yang dituju dalam helatan Roadshow DBL Medan. “Pastinya senang banget karena baru pertama dan terakhir kali juga ikut Honda DBL dan bisa didatangin Roadshow DBL Medan begini, jadi saya sangat bersyukur sih,” ungkap pemain yang sedang duduk di bangku kelas XII itu.

“Selain itu, saya juga mau berterima kasih kepada pihak Honda DBL karena sudah kasih kesempatan roadshow ke sekolah kita,” imbuhnya.

DBL Medan sendiri rencananya akan berlangsung pada 10-16 Februari 2023 di GOR UNPRI Medan. Berdasarkan hasil Technical Meeting yang digelar pada Minggu, 29 Januari 2023 silam, SMA Medan Mulia bakal dipertemukan dengan SMAN 2 Medan di laga perdananya.

Baca Juga: Persiapkan Dirimu! Simak Hasil Drawing DBL Medan 2022-2023

Kedua sekolah tersebut akan bersanding di partai pembuka pada Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 11.00 WIB. Meski belum mengetahui kekuatan dari calon lawannya kelak, namun Vincent Chen tak begitu khawatir.

Pasalnya Jefri Salomo Algatara Siahaan, sang pelatih mereka sudah meracik resep khusus untuk menghentikan serangan dari SMAN 2 Medan. “Selow sih waktu tau ketemu SMAN 2 Medan, soalnya coach bilang sudah punya strategi khusus buat kita nanti,” pungkasnya. (*)

Profil SMA Medan Mulia bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY