ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series telah memasuki babak fantastic four atau semifinal. Fase ini bakal berlangsung, Rabu 1 Februari 2023. Akan ada empat pertandingan di putaran semifinal ini.

Dari nomor putri, tim putri SMAN 1 Batang Hari akan membuka persaingan semifinal dengan melawan SMAN 6 Merangin. Azwar Lisman, pelatih Smansix (julukan SMAN 6 Merangin) optimistis timnya bisa kembali merengkuh kemenangan di laga ini.

Terlebih, ia telah memberikan catatan untuk tim polesannya jelang semifinal dimulai. "Ada catatan yang kami bakal evaluasi. Kita bersiap untuk semifinal, terutama untuk fisik mereka. Karena dua game sebelumnya ketat dan sengit, tapi kami siap siapa pun lawan kami selanjutnya," ujarnya.

Smansix bakal menantang SMAN 1 Batang Hari di laga pertama fantastic four. Tip off kedua tim direncanakan pukul 10.30 WIB. Sebelum dilanjutkan ke pertandingan antara tim putra SMA Bina Kasih melawan SMAN 5 Kota Jambi pukul 12.45 WIB siang.

Di laga ketiga, ada tim putri SMKN 1 Kota Jambi yang bakal menjadi penantang sang juara bertahan, yakni SMAN 3 Kota Jambi. Tentu tidak mudah bagi Smeansa (julukan SMKN 1 Kota Jambi) menjadi penantang sang juara 2021 itu. Hanya saja, mereka mengatakan bakal tetap berjuang memberikan yang terbaik.

"Banyak hal yang ingin kami lakukan di DBL Jambi. Untuk pertandingan selanjutnya (red: semifinal) kami akan lebih baik dalam berkomunikasi. Kami termotivasi (melawan SMAN 3) untuk mencari pengalaman," jelas Zhara, kapten putri Smeansa.

Partai semifinal antara putri Netco melawan Smeansa bakal berlangsung pukul 15.00 WIB. Putaran fantastic four ini akan ditutup dengan pertandingan antara tim putra SMK Unggul Sakti Jambi kontra SMA Xaverius 1 pukul 17.15 WIB.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau tonton live streaming melalui Youtube Channel DBL Play. Klik di sini untuk cek link live streaming babak fantastic four DBL Jambi!

Lihat jadwal dan hasil pertandingan selengkapnya babak fantastic four DBL Jambi di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY