ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan dari Roadshow DBL Medan masih terus beranjut. Kini SMA Global Prima Medan ditunjuk sebagai tuan rumah berikutnya. Salah satu peserta Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series itu menyambutnya dengan begitu antusias.

Tepat pukul 09.00 WIB, ratusan siswa SMA Global Prima Medan langsung bergegas menuju lapangan guna meramaikan acara tersebut. Tak jauh berbeda dengan kegiatan roadshow pada umumnya, di mana terdapat sesi pengenalan dari setiap pemain Global Prima.

SMA Global Prima Medan

Menjadi sasaran berikutnya dalam helatan Roadshow DBL Medan, Marcuz Lim selaku kapten Global Prima mengaku sangat senang. Pasalnya mereka mendapatkan begitu banyak dukungan dari siswa-siswi SMA Global Prima Medan.

“Senang sih bisa didatangi sama teman-teman dari Honda DBL karena tim basket kami jarang dapat support dari murid-murid yang mungkin belum paham tentang basket. Jadi roadshow ini memang membantu untuk mempopulerkan tim basket kami untuk pertandingan Honda DBL tahun ini,” ujarnya.

Di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, Marcuz Lim menegaskan bahwa di gelaran musim ini pemain mereka didominasi oleh para rookie. Dari sepuluh pemain Global Prima, tujuh diantaranya masih duduk di bangku kelas X. Meski begitu ia mantap untuk menargetkan Fantastic Four dalam helatan musim ini.

Tim Dance SMA Global Prima Medan (Richardo Global Dance)

Tak hanya seputar basket saja, di pertengahan agenda roadshow, tim dance Global Prima (Ricardo Global Dance) ikut unjuk aksinya. Mereka mengaku ingin kembali merebut trofi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 seri Medan. Meski sempat mengalami begitu banyak kendala, namun Ricardo Global Dance siap memberikan performa terbaiknya musim ini.

“Tentu banyak persiapan yang kami lakukan demi memberikan penampilan terbaik, baik dari persiapan fisik, mental, maupun properti. Jika berbicara kendala, setiap tim tentu punya kendalanya masing-masing. Biasanya kami terhambat dalam melatih kekompakan tim, bentrok jadwal latihan, dan beberapa permasalahan lainnya,” ujar Rafli Aldiansyah Siregar, leader Ricardo Global Dance. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY