ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama X-Ray Dancer (sebutan tim dance SMA Xaverius 1 Jambi) masuk dalam daftar Best Five UBS Gold Dance Competition seri Jambi pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series.

Kepastian tersebut tidak terlepas dari konsep dan koreografi yang mereka bawakan selama penampilan mereka mendampingi tim basket SMA Xaverius 1 Jambi. Dengan kostum hitam dan ada ornamen emas, teman-teman X-Ray Dancer mengemas dengan ciamik tema besar ‘I AM 24K’ yang sudah ditetapkan.

Baca juga: Cek Nih! Best Five UBS Gold Dance Competition 2022-2023 Jambi Series

Ternyata mereka ingin mengirim pesan bahwasannya setiap orang sangat berharga dan memiliki nilai masing-masing. “Kita ingin setiap orang itu menyadari value mereka masing-masing. Jangan takut sama penilaian yang orang lain kasih. Buang jauh-jauh insecurities, kita itu berharga,” ujar Felicie Tio member dari X-Ray Dancer.

Pesan tersebut seolah mereka pancarkan dari konsep kostum yang dikenakan. “Terkadang banyak orang itu menilai diri mereka cuman sebatas bunga yang indah, padahal kan mereka berkliau dan bernilai selayaknya emas,” imbuhnya.

Pada ajang UBS Gold Dance Competition tahun ini, teman-teman X-Ray Dancer berharap bisa membanggakan semua orang yang sudah mendukung dan pesan yang mereka usung bisa tersampaikan kepada seluruh penonton yang hadir. “Tentunya kita berharap bisa membanggakan semua orang yang sudah mendukung dengan penampilan yang memuaskan,” terangnya.

Baca juga: Hasil Fantastic Four DBL Jambi: Xaverius 1 dan Netco ke Final Lagi!

Nantinya teman-teman X-Ray Dancer akan kembali tampil pada laga final Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series pada Jumat, 3 Februari besok. Sedari awal pun teman-teman X-Ray Dancer tidak menarget khusus pada UBS Gold Dance Competition tahun ini. Mereka hanya ingin memberikan penampilan terbaik tanpa adanya penyesalan. "Kita cuman ingin tampil sebaik mungkin tanpa ada penyesalan, dan kalau dikasih rezeki lebih, semoga kita bisa menang," cetusnya. Well, Goodluck teman-teman X-Ray Dancer! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY