ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series telah mencapai puncaknya pada Jumat 3 Februari 2023 lalu. Persaingan ketat ditunjukkan oleh para pemain yang membela timnya masing-masing. Partai final pun berlangsung sengit antara tim putri SMAN 3 Kota Jambi (Netco) kontra SMAN 6 Merangin (Smansix).

Hingga akhirnya, Netco berhasil merengkuh trofi kedua mereka atau back-to-back champion di DBL Jambi musim ini. Sebelumnya, pada edisi 2021 lalu, Netco juga berhasil menjadi juara. Persaingan DBL Jambi musim ini pun memunculkan beberapa nama pemain yang menorehkan catatan statistik apik. Pemain-pemain yang paling produktif dalam berkontribusi untuk tim mereka pun masuk ke dalam statistik top 5 leaders.

Alithia Ruthika, pemain Netco, misalnya. Ia berada di posisi teratas Top 5 Point Leaders DBL Jambi musim ini. Alithia memang bermain dengan luar biasa kala membela Netco. Bahkan, ia berhasil mencetak dua kali rekor baru selama Honda DBL with KFC 2022-2023 berlangsung. Paling mutakhir, Alithia mencetak 49 poin dalam pertandingan fantastic four yang membuat namanya menduduki BeAT The Record Nasional.

Selain Alithia, ada pula beberapa nama pemain yang mempunyai torehan manis selama DBL Jambi berlangsung. Mereka pun masuk dalam Top 5 Point Leaders Putri DBL Jambi. Siapa saja kah mereka? Cek nama-namanya di sini!

1. Alithia Ruthika Randy - SMAN 3 Kota Jambi (135 poin)

2. Augie Syahida Wanza - SMAN 6 Merangin (41 poin)

3. Azzahra Ramadhani Rosadi - SMAN 6 Merangin (35 poin)

4. Sylvia Maulida Harahap - SMAN 1 Batang Hari (32 poin)

5. Evelyne Neyza Veby - SMAN 3 Kota Jambi (28 poin)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY