ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangkaian agenda roadshow jelang Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series masih belum usai. Kini pihak DBL Indonesia menunjuk SMA Bangun Insan Mandiri Medan (BIM) sebagai tempat singgah berikutnya.

Meski kegiatan berlangsung di bawah terik matahari pagi, namun hal itu rupanya tak menyurutkan semangat dari siswa-siswi BIM. Terlebih saat mereka turut dilibatkan dalam berbagai kegiatan mini games seperti three-point contest dan free throw contest.

Roadshow SMA Bangun Insan Mandiri Medan

Setelah agenda mini games usai, tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Sesi pengenalan tim basket mereka disambut begitu hangat oleh warga SMA Bangun Insan Mandiri Medan. Terlebih mereka bakal mengharumkan nama sekolah di ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series.

Tak cukup sampai di situ, rangkaian roadshow makin seru saat tim dance Bangun Insan Mandiri unjuk aksinya di tengah keriuhan acara. Bakal berkompetisi di UBS Gold Dance Competition 2022-2023 seri Medan, mereka memberikan sedikit bocoran mengenai keseluruhan tema yang akan dibawakan nantinya.

“Di pertengahan acara memang ada performance dari tim dance kami dan itu hanya sedikit spoiler dari mereka buat UBS Gold Dance Competition 2022-2023 nanti. Setelah itu, dua perwakilan dari mereka juga menghibur kita semua dengan menyanyikan lagu,” ujar Raymond Marcho Harlie, salah satu pemain SMA Bangun Insan Mandiri Medan.

Roadshow SMA Bangun Insan Mandiri Medan

Raymond mengaku sangat senang dan bangga dapat terpilih sebagai salah satu tempat singgah dalam gelaran Roadshow DBL Medan. Pasalnya ini merupakan kali pertama bagi mereka mengikuti ajang basket pelajar SMA/sederajat terbesar se-Indonesia.

“Sangat keren sih roadshow-nya karena dari kami juga belum pernah mengikuti event-event seperti ini. Apalagi acara bukan buat tim basket saja, tapi juga melibatkan murid-murid lain. Menurut saya agenda yang paling berkesan adalah sesi penyambutan suporter sekolah sih, intinya kami berterima kasih pada pihak DBL Indonesia yang bersedia mengadakan acara ini di sekolah kami,” ungkapnya. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY