ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series kurang dari satu hari. Muai Jumat (10/2) seluruh tim siap untuk menjaga asa di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila). Musim ini DBL seri Lampung siap memberi warna baru. Penonton kembali diperbolehkan hadir dan mendukung langsung almamater tercinta dari atas tribun.

Tidak hanya itu, dipastikan setiap laga akan berjalan seru. Pasalnya, kelompok suporter tiap sekolah akan beradu kreativitas sekaligus meneror lawan tanding sekolahnya. Jelas, atmosfer panas akan tersaji selama satu minggu ke depan di GSG Unila.

Baca juga: Ayo Nribun! Ini Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC seri Lampung

Buat kamu yang sudah mengamankan tiket Opening Party jangan lupa ada beberapa hal yang wajib kamu bawa biar kegiatan membalaskan dendam nribun kamu makin afdal!

Ponsel dan powerbank

Dua benda ini wajib hukumnya buat kalian bawa selama nribun di gelaran DBL seri Lampung. Kenapa? Ya kali kamu engga mengabadikan momen gebetan berjuang mati-matian di lapangan.

Apalagi dengan modal dua benda tersebut, bisa jadi bahan buat kalian untuk kenalan sama crush dan berujung jadian. So, jangan lupa bawa ponsel dan pastikan baterai powerbank terisi full ya! Biar kamu bisa all in buat story-story doi.

Kipas portable

Kedua ada kipas portable nih, laga-laga di DBL seri Lampung kebanyakan dihelat mulai dari siang hari. Tentunya kamu engga mau kan kepanasan gitu di GSG Unila. Nah kipas portable ini adalah jawaban dari segala kerisauan kalian selama menikmati almamater kesayangan berlaga.

Dompet

Terakhir dan engga kalah penting ya jangan lupa membawa dompet. Walaupun sekarang sudah bisa transaksi lewat ponsel, tapi dompet masih menjadi jawaban untuk menyimpan beberapa hal penting lho.

Apalagi buat kalian-kalian yang suka nyemil dan berburu beberapa koleksi-koleksi yang ada di booth merchandise. So jangan lupa dompetnya dibawa yaaa! Sampai ketemu di GSG Unila!(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Lampung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY