ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series sebentar lagi dimulai. Tepis mula laga perdana akan berlangsung pada 10 Februari 2023. Pastinya Abas wilayah Sumatera Utara sudah engga sabar untuk nribun. Buat kamu yang sudah rindu untuk nribun langsung di GOR Unpri Medan, jangan sampai kelewat untuk pesan tiket nonton tiap pertandingan yaa!

Tiket pertandingan bisa dibeli secara online maupun on the spot. Khusus pemesanan tiket online kamu bisa langsung membeli sejak satu hari sebelumnya menggunakan aplikasi DBL Play. Buat kamu yang mau langsung membeli tiket secara offline juga bisa, langsung aja menuju area ticketing sebelum pertandingan berlangsung.

Biar engga kehabisan tiket,yuk pesan online aja lewat aplikasi DBL Play. Gimana caranya? Eits tenang, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Ini Cara beli tiket DBL Medan 2022-2023!

Buka aplikasi DBL Play

Klik kolom 'Ticket' atau menu 'Match'

Pilih pertandingan yang akan ditonton, kemudian klik 'Buy Ticket'

Isi data diri pemesanan tiket

Pilih 'Tribune' dan 'Seat'

Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran

Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di kolom 'My Ticket'

Setelah itu kamu bisa langsung menunjukkan bukti pembelian tiket online di loket arena  ya

Sebagai informasi tiket sewaktu-waktu bisa saja habis, so jangan sampai kehabisan, ya. Satu tiket dibanderol seharga Rp 18.000 saja. Buat kamu yang memesan melalui aplikasi DBL Play pembayaran bisa dilakukan lewat dompet digital GoPay maupun ShoopePay.

Meski penonton bisa langsung terjun di arena namun syarat dan protokol kesehatan ketat harus tetap dipatuhi ya. Jangan lupa selalu gunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak. Enjoy nribun! (*) 

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Sumatera Barat bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY