ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series sudah di depan mata. Mulai tanggal 10-16 Februari 2023 seluruh peserta siap merajut asa di GOR UNPRI Medan. Tercatat sebanyak 20 tim putra dan 8 tim putri memiliki misi yang sama. Adalah untuk merebut gelar juara serta dinobatkan sebagai Raja dan Ratu DBL Medan musim ini.

Tak cukup sampai di situ, kabar gembira kali ini juga hadir bagi para penonton. Pasalnya mereka sudah diperbolehkan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dan menuangkan ide kreatif guna mendukung tim jagoan masing-masing. Hal itulah yang membuat helatan Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series dijamin makin seru.

Buat kalian yang masih berpikir dua kali untuk datang ke Opening Party DBL Medan, simak nih tiga alasan yang bikin kamu wajib banget nonton Opening Party secara langsung!

1. Ada 4 Pertandingan Seru

Laga perdana Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series langsung menyajikan pertarungan sengit dari para jawara. Adalah pertandingan antara tim putri SMA Methodist 2 Medan dengan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan.

SMA Methodist 2 Medan sendiri merupakan pemilik tahta Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Sementara SMA Dr. Wahidin Sudirohusoo Medan adalah peraih gelar back-to-back champion pada helatan Honda DBL Medan tahun 2018 dan 2019. 

Tak hanya itu, di pertandingan ketiga juga akan diwarnai laga pengulangan antara SMA Sutomo 1 Medan dengan SMA Ahmad Yani Binjai. Pasalnya pada tahun 2019 keduanya pernah bertemu. Sayang, SMA Ahmad Yani harus pulang lebih awal lantaran ditumbangkan oleh Sutomo 1 dengan skor 57-31.

Lantas mampukah SMA Sutomo 1 Medan kembali mempertahankan gelarnya? Atau justru bakal ada jaminan juara baru musim ini? Jawaban dari pertanyaan tersebut dapat kita saksikan langsung di GOR UNPRI Medan dalam satu pekan ke depan.

2. Bisa Lihatin Abas dan Dancer Cakep

Kebetulan banget Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series bakal menyuguhkan satu pertandingan sektor putri dan tiga pertandingan dari sektor putra. Gimana? Kesempatan bagus nggak sih bagi warga Medan dan sekitarnya untuk cuci mata? Coba ngaku deh, pasti ada dari kalian yang berkeinginan nribun langsung buat lihat abas ganteng kan?

Tapi yang perlu kalian ketahui, bukan hanya tim basketnya aja nih yang ikut menyemarakkan laga Opening Party. Pasalnya tim dance dari masing-masing tim juga akan hadir di tengah keseruan pertandingan. Tapi tenang aja, kalau di DBL kalian juga bisa sambil kepoin mereka kok. Gini nih caranya!

Baca Juga: Lihat Ada Abas yang Cakep di Honda DBL with KFC? Begini Cara Stalkingnya!

3. Ada Alasan Tibun-Date Bareng Doi!

Bagi yang sudah kehabisan ide buat ngajakin si nge-date si doi, sepertinya Opening Party DBL Medan bakal jadi alasan yang pas nih buat kamu! Terlebih, di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series bakal banyak menyajikan laga seru yang menarik untuk disaksikan bareng orang tersayang.

So, nggak usah kelamaan mikir. Mending langsung pesan aja tiketnya di aplikasi DBL Play. Buat kamu yang masih bingung cara pesannya, cek di sini deh!

Jadwal Opening Party DBL Medan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY