ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series akhirnya dimulai pada Jum'at, 10 Februari 2023. Empat pertandingan dengan rincian satu sektor putri dan tiga sektor putra akan menjadi awal perjalanan perburuan gelar juara.

Gelanggang Olahraga (GOR) Unpri Medan dipastikan ramai dengan kehadiran suporter yang kini sudah dapat kembali nribun. Keseruan opening party DBL Medan pun tidak dapat terhindarkan.

Tidak datang langsung mendukung almamater tercinta di opening party memang sangat disayangkan. Namun, kamu masih tetap dapat mendukung tim kebanggaanmu melalui siaran langsung di kanal Youtube DBL Play. Berikut tautan siaran langsung opening party DBL Medan.

SMA 2 Methodist Medan vs SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan

SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan akan menemukan rintangan besar di pertandingan pertamanya. Sebab, mereka akan langsung bertemu SMA 2 Methodist Medan selaku jawara musim lalu di sektor putri. Pada pertemuan terakhir kedua tim, Wahidin harus menelan pil pahit atas Methodist 2 Medan.

SMAN 8 Medan vs SMAN 1 Medan

Pertandingan kedua di GOR Unpri Medan akan menyajikan pertandingan sektor putra antara SMAN 8 Medan (Delapan) melawan SMAN 1 Medan (Smansa). Baik Delapan maupun Smansa sama-sama akan bertarung demi memastikan langkah di fase big eight.

SMA Sutomo 1 Medan vs SMA Ahmad Yani

Opening party seri Medan turut menghadirkan aksi dari sang juara bertahan, SMA Sutomo 1 Medan. Pada pertandingan perdana nanti, mereka akan menghadapi SMA Ahmad Yani. Bryan Owen selaku Penggawa SMA Ahmad Yani mengaku tak gentar melawan juara bertahan.

SMA Bangun Insan Mandiri vs SMA Methodist Binjai

Hari pertama seri Medan akan ditutup dengan pertarungan tim debutan SMA Bangun Insan Mandiri (BIM) menghadapi SMA Methodist Binjai. Raymond Marcho Harlie mengaku mengalami tekanan sebagai pendatang baru. Atmosfer kuat seri Medan membuat Raymond dan tim harus memiliki kepercayaan diri yang kuat.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY