ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung UBS Gold Dance Competition 2022-2023 kali ini singgah di Kota Medan. Pada Jumat, 10 Februari 2023, laga pembuka Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series disuguhkan dengan penampilan para dancer yang sedang mendampingi tim basketnya bertanding.

Tim dance SMA Methodist 2 Medan atau Golden Mustang mendapat gilirannya terlebih dahulu. Musim ini mereka memamerkan tema Crazy Rich Asian kepada para penonton. Meski kerap mendapat berbagai hambatan dalam proses latihan, namun Golden Mustang sukses memberikan aksi terbaiknya.

Tim dance SMA Methodist 2 Medan tampil dengan balutan kostum bernuansa cheongsam. Hal itulah yang membuat mereka terlihat begitu elegan. Ditambah dengan berbagai properti layaknya mini stage, kipas, dan backdrop yang dibawakan Golden Mustang seperti memberikan kesan padu.

Dalam sesi wawancara, Catherine Juliez Velim, salah satu personel Golden Mustang memaparkan arti di balik konsep yang sedang dibawakan. “Crazy Rich Asian merupakan generasi muda yang berasal dari keluarga kaya raya legendaris yang sudah dikenal sejak tahun 1906,” ungkapnya.

“Semua orang tahu tentang sejarah keluarga Crazy Rich Mustang, pilar utama lembaga sosial Asia dan keluarga yang mengguncang dunia dan selalu menjadi headline berita, terkenal dengan popularitasnya dan selalu menjadi trendsetter di Asia,” imbuhnya.

Tim Dance SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo MedanPenampilan Wahidin Allstars di laga pembuka Opening Party DBL Medan

Dari sisi tim dance SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan mengajak para penonton untuk berani mewujudkan mimpinya. Di jeda paruh pertandingan game pertama, Wahidin Allstars -julukan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan tampil begitu impresif.

Amelia, anggota Wahidin Allstar menjelaskan narasi unik di balik penampilannya yang cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, 12 penari mereka begitu total memeriahkan serangkaian Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series.

Lengkap dengan busana toga dan bangku sekolah yang memenuhi GOR UNPRI Medan, Wahidin Allstars menceritakan tentang mimpi seorang gadis yang berkeinginan untuk mengelilingi dunia. “Pada kostum yang dibawakan, kami memilih warna gold sebagai warna dari sponsor kita UBS gold, dan biru melambangkan warna langit- langit dunia,” ungkap Amelia.

“Singkatnya tidak ada yang mustahil di dunia ini jika kita punya keinginan dan usaha. Maka dari itu konsep kita tahun ini mengisahkan tentang seorang gadis yang punya keinginan besar untuk mengelilingi dunia berbekal dengan ilmu dan bakat. Kita juga mau mengajak penonton untuk berani mewujudkan mimpinya,” imbuhnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY