ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foward Smasa, Mochammad Rafly Syafrinaldy tampil bagus di pertandingan ini. Ia mencetak delapan angka di game ini.

MALANG-Tim putra SMAN 1 Pasuruan memetik kemenangan pertama mereka di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smasa Pasuruan berhasil mengalahkan SMA Frateran Malang dengan skor akhir 28-15.

Frateran sebenarnya unggul 6-5 di kuarter pertama. Akan tetapi, Frateran mendadak tumpul di kuarter kedua. Sebaliknya, Smasa Pasuruan tampil sangat produktif, dan berhasil mencetak 12 angka. Smasa mengakhiri paruh pertama dengan skor 17-6.

Frateran mencoba memangkas ketertinggalan pada kuarter ketiga. Mereka tampil lebih ngeyel, dan memberikan perlawanan Kuarter ketiga berakhir kedudukan 26-13 untuk Smasa Pasuruan.

Tak banyak poin yang dihasilkan oleh kedua tim pada kuarter keempat. Meski demikian, pertandingan berlangsung sangat ketat. Smasa Pasuruan akhirnya menyudahi pertandingan ini dengan skor 28-15.

Kevin Adi Pradana, pelatih Smasa Pasuruan memberi acungan jempol atas kerja keras pemainnya. Ia mengaku lega karena timnya bermain lebih baik setelah dikalahkan SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung pada gim pertama.

“Sebenarnya saya tidak menduga kami bisa unggul sejauh ini. Meski permainan kami masih naik turun, akan tetapi anak-anak telah memiliki mental yang kuat,” sebut Coach Kevin seusai pertandingan, Rabu (4/9) siang.

Foward Smasa, Mochammad Rafly Syafrinaldy tampil bagus di pertandingan ini. Ia menyumbangkan delapan angka, dan satu assist untuk timnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY