ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Medan dan SMAN 8 Medan bersemuka dalam pertandingan kedua laga Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series pada Jumat, 10 Februari 2023. Bukan hanya tim basket saja yang unjuk aksinya, kedua sekolah juga mengeluarkan penari terbaik mereka untuk berkompetisi di ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 seri Medan.

Tim dance SMAN 8 Medan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Zero membawakan tema seputar jati diri. Sesuai dengan konsep yang diberikan oleh UBS Gold Dance Competition musim ini, mereka menjelaskan makna di balik aksinya yang gemilang.

Jessica Audrey Hutagulung, salah satu penari SMAN 8 Medan menegaskan bahwa mereka mengajak para penonton untuk berani mengekspresikan diri mereka yang sesungguhnya. “Konsep kami tahun ini mengekspresikan diri dengan berbagai karakter. Jadi kami mengawali penampilan dengan gerakan slow hingga penuh energi,” ungkapnya.

“Hal itu mencerminkan anak muda sekarang yang sering tidak percaya dengan dirinya sendiri. Tapi lama kelamaan mereka bangkit karena mendapat dukungan dari segala hentakan dan sorakan yang datang dari tubuh mereka sendiri,” imbuhnya.

Konsep ciamik yang dibawakan oleh tim dance SMAN 8 Medan itu, rupanya hanya membutuhkan persiapan dalam kurun waktu satu bulan saja. Meski terbilang singkat, namun aksi mereka sukses mencuri perhatian para penonton. Terlebih dengan kostum serba emas, membuat mereka benar-benar menjadi pusat perhatian.

Tim Dance SMAN 1 Medan

Penampilan tim dance SMAN 1 Medan juga tak kalah ciamik. Peraih titel Best Five pada UBS Gold Dance Competition 2021 itu seperti tak ingin kehilangan kesempatannya kali ini. Pasalnya pada gelaran musim lalu, mereka gagal melangkah lebih jauh.

Alhasil tim dance SMAN 1 Medan itu memulai aksinya dengan begitu memukau. Pendamping tim basket SMAN 1 Medan itu berdandan bak Dewi Athena dengan busana bernuansa putih. Tak lupa mereka juga menyelipkan pernak-pernik emas sebagaimana tema dari UBS Gold Dance Competition 2022-2023, yakni “I Am 24K”. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY