ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMA Petra 5 Surabaya bertemakan Disney Brave

SURABAYA- Force, sebutan tim dance SMA Petra 5 Surabaya sukses menghipnotis seisi DBL Arena. Dengan konsep Disney Brave, Force berhasil membuat ribuan penonton untuk berteriak kagum.

Thea Levina, kapten Force menjelaskan bahwa ia memilih konsep ini karena sosok Merida yang berani dan tidak girly. Mereka ingin menunjukkan bahwa wanita juga harus menjadi sosok yang tangguh.

Semuanya tersaji dari koreo dan gerakan mereka yang enerjik. Tak hanya itu, beberapa properti pendukung seperti panah dan concentric point seolah membawa para pengunjung berada di tempat Merida biasa mengasah kemampuan memanahnya.

Kostum yang mereka kenakan pun sangat apik. Paduan kostum bertema jaman kerajaan dengan warna hijau dan kuning ini terlihat manis dibalut dengan cape dengan logo PT. UBS

Thea mengaku kostum ini hasil rancangan teman mereka yang pandai membuat desain kostum."Kami dapat bantuan dari teman yang memang sekolah desain. Makanya hasilnya bagus dan mirip sekali seperti filmnya," ujarnya.

Thea pun menambahkan bahwa musim ini ia yakin akan lolos ke 10 besar. Pasalnya, timnya jauh lebih siap dibanding sebelum-sebelumnya.

"Mental dan konsep kita sudah membawa banyak hasil positif di beberapa kompetisi yang sudah kami ikut. Inilah mengapa kami yakin,” ujarnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY