ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series telah memasuki hari ketiga pada Minggu, 12 Februari 2023. Empat tim putri dan delapan tim putra siap beradu strategi di laga do or die. Masih di GOR UNPRI Medan, pertandingan akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Setidaknya bakal ada dua tiket Fantastic Four dan empat slot Big Eight yang akan dibagikan hari ini.

SMAN 1 Medan vs SMA Ahmad Yani

Laga pembuka langsung saja disajikan pertandingan para srikandi. Pertarungan antara SMAN 1 Medan dengan SMA Ahmad Yani bakal berlangsung pukul 11.00 WIB dan bersaing untuk merebutkan satu tempat di Fantastic Four.

Srikandi SMA Ahmad Yani Binjai akhirnya kembali menyapa arena. Usai tak hadir dalam gelaran Honda DBL 2021 North Sumatera Series, kini mereka tampil dengan formasi yang lebih kuat. Dengan racikan strategi khusus buatan Coach Jordan Biondi, 10 pemain Ahmad Yani siap kerahkan performa terbaiknya demi membawa pulang hasil yang maksimal.

SMAN 5 Medan vs SMA Sutomo 1 Medan

Partai kedua DBL Medan masih berlanjut dari sektor putri. Kini tim debutan bakal langsung disandingkan dengan runner up Honda DBL 2021 North Sumatera Series, SMA Sutomo 1 Medan pada pukul 12.30 WIB. Usai tim putra melibas tuntas lawannya di laga perdana, srikandi Sutomo 1 pun berharap demikian.

Terlebih ambisi mereka musim ini begitu besar, lantaran tim asuhan Dany Adrian itu begitu merindukan juara. Terakhir kali tim putri SMA Sutomo 1 Medan menambah koleksi trofi Honda DBL pada tahun 2017. Lantas mampukah Sutomo 1 meraih kemenangan mulus di setiap laganya dan kembali merebut tahta Ratu DBL Medan?

SMA Chandra Kumala vs SMAN 1 Medan

Setelah berhasil menumbangkan SMAN 8 Medan di laga perdananya, kini para penggawa SMAN 1 Medan harus berhadapan dengan sang semifinalis musim lalu, SMA Chandra Kumala. Bukan lawan yang mudah bagi mereka, pasalnya SMA Chandra Kumala digadang-gadang masih begitu kuat musim ini.

Pada hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, keduanya bakal berlaga di putaran Sweet Sixteen pada pukul 14.00 WIB. Pemenang dari pertandingan kali ini akan disandingkan dengan SMA Sutomo 1 di babak Big Eight.

SMA Global Prima vs SMA Nasional Plus Cinta Budaya

Pertandingan keempat bakal tersaji pukul 15.30 WIB. Bertengger di bagan tunggu membuat SMA Nasional Plus Cinta Budaya atau Chong Wen memiliki banyak keuntungan. Pasalnya tim yang berstatus debutan itu dapat memantau kekuatan dari SMA Global Prima Medan lewat laga sebelumnya.

Sebelum menginjakkan langkahnya di babak Sweet Sixteen, Global Prima sempat berhadapan dengan SMAN 2 Binjai. Meski sempat berjalan sengit, namun mereka sukses pungkasi semifinalis musim lalu dengan skor 36-20. Mampukah SMA Global Prima Medan kembali meringkus kemenangannya dan bertemu dengan SMAN 2 Medan?

SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam vs SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan

Masih dari kubu putra, partai berikutnya bakal menyuguhkan pertarungan hangat antara SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam vs SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan. Rencananya mereka bakal bertanding pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan ini merupakan kedua kalinya mereka bertemu. Pada Honda DBL 2019 North Sumatera Series, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan berhasil memulangkan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam dengan skor 34-28. Lantas, akankah Methodist Lubuk Pakam berhasil menjalani revans pada laga ini?

MAN 2 Model Medan vs SMA Methodist Binjai

Di laga perdananya, SMA Methodist Binjai sukses memenangkan laga sengit atas SMA Bangun Insan Mandiri Medan lewat babak overtime. Hasil itulah yang menuntun mereka bertemu dengan MAN 2 Model Medan di fase Sweet Sixteen.

Berkaca dari musim-musim sebelumnya, MAN 2 Model Medan selalu tampil kurang maksimal di pertandingan pertama. Namun, apakah mereka sukses mencuri kemenangan atas SMA Methodist Binjai? Laga pembuktian antara kedua tim bakal tersaji pukul 18.30 WIB. (*)

Jadwal pertandingan DBL Medan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY