ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA YP Unila Bandar Lampung segel satu tempat di fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Itu dipastikan setelah menang atas MAN 1 Bandar Lampung dengan skor akhir 34-12, Senin 13 Februari 2023.

Tak sulit bagi Smanila (julukan SMA YP Unila Bandar Lampung) untuk menunjukkan kualitas runner up di pertandingan ini. Smanila berhasil memberikan tekanan untuk Mansa (julukan MAN 1 Bandar Lampung) sejak kuarter pertama.

Smanila melaju 9 poin tanpa balas di kuarter awal. Meski harus mendapat balasan dari Mansa di kuarter kedua lantaran Smanila hanya menambah 2 poin saja, anak-anak Smanila berhasil menjauhkan jarak ketika kuarter ketiga berlangsung.

Smanila sukses menambah 12 poin di kuarter ketiga. Tambahan itu otomatis membuat Smanila kian unggul di laga ini. Terlebih, tambahan 11 poin tanpa balas di kuarter pamungkas juga membuat mereka mampu menegaskan kemenangannya.

Dari hasil kemenangan ini, Smanila lolos ke babak Fantastic Four. Mereka masih harus menunggu pemenang antara tim putra SMAN 2 Bandar Lampung kontra SMAN 5 Bandar Lampung yang juga berlaga pada hari ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY