ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA YP Unila Bandar Lampung lengkapi posisi fantastic four untuk tim putri di Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Berlaga melawan SMAN 12 Bandar Lampung, tim asuhan Divin Sandhitya itu menang meyakinkan 38-3, Senin 13 Februari 2023.

Srikandi Smanila (julukan SMA YP Unila Bandar Lampung) itu sebenarnya tampil apik di kuarter pertama. Mereka trengginas dengan melaju 20-0 atas Dalas (julukan SMAN 12 Bandar Lampung).

Sayangnya, Smanila harus kehilangan sentuhan mereka di kuarter berikutnya. Smanila hanya bisa menambah satu poin di kuarter kedua. Tak lebih baik juga ketika beranjak ke kuarter ketiga, mereka menambah 6 poin.

“Alhamdulilah kita diberi kemenangan di game pertama. Tapi saya masih kurang puas karena beberapa pemain masih belum bisa maksimal. Mungkin karena pertama kali ikut DBL, terutama pemain dari bangku cadangan,” ujar Divin, disinggung mengenai performa timnya yang menurun di kuarter kedua.

Sebenarnya, Dalas sendiri mempunyai peluang yang besar ketika Smanila mulai kehilangan sentuhan terbaiknya. Hanya saja, mereka tidak bisa mengeksekusi bola dengan baik. Menyusul angka turnover anak-anak Dalas pula yang menjadi catatan.

Dalas melakukan 38 kali turnover. Sedangkan Smanila jauh lebih baik dengan 17 kali turnover. Dinda Cantika Aulia Ari jadi andalan timnya di laga ini. Ia menyumbang 17 poin dan 5 rebound. Doinda menjadi top skor.

“Untuk pertandingan fantastic four besok anak-anak harus bisa lebih tenang untuk kontrol game dan fokus. Saya akan memotivasi mereka agar bisa menang dan berdoa bisa bermain sesuai harapan kita,” cetus Divin. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY