ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL selalu menyediakan wadah bagi anak muda dengan segudang talenta unjuk aksinya di lapangan. Tak hanya seputar basket saja, melainkan juga memberikan apresiasi kepada tim dance yang turut menyemarakkan GOR UNPRI Medan di setiap jeda paruh pertandingan. Dengan mengusung tema ‘I am 24K’, masing-masing peserta telah menyajikan konsep terbaiknya.

Bahkan tak jarang dari mereka yang membawakan beragam properti demi totalitasnya dalam beraksi. Oleh karena itu, bersamaan dengan tuntasnya laga Big Eight pada Senin, 13 Februari 2023, Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series resmi mengumumkan Best of Five UBS Gold Dance Competition 2022 seri Sumatera Utara. Berikut deretan sekolah yang berhasil terpilih:

SMA Sutomo 1 Medan (Tim Putra)

Sutomo Extreme Dance Crew -sebutan tim dance SMA Sutomo 1 Medan- tampil menakjubkan musim ini. Dengan mengusung tema Build Our Own Value, mereka berdandan layaknya penambang emas. Bukan tanpa alasan, melainkan hal itu selaras dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022-2023.

Bagi mereka, emas merupakan salah satu material yang sangat berharga di dunia ini. Ibarat potensi diri masing-masing, di mana emas itu harus digali hingga ke ujung yang paling dalam. Potensi dan keunikan diri menjadi sebuah nilai atau value yang tidak tergantikan dalam perjalanan hidup yang menjadikan diri kita itu selalu berbeda dan unik.

SMA Ahmad Yani Binjai

 Tim Dance SMA Ahmad Yani Binjai

Konsep yang dibawakan Fearless -julukan tim dance SMA Ahmad Yani Binjai- musim ini rupanya terinspirasi dari fenomena sekitar. Tren sosial media kerap membuat banyak orang merasa kurang percaya diri, utamanya dari para remaja.

Rasa tidak percaya diri akibat mengonsumsi konten di media sosial seolah membuat Fearless tergerak membantu. Pasalnya mereka beranggapan bahwa setiap orang memiliki kemampuan masing-masing sehingga tidak boleh membandingkannya dengan yang lain.

SMA Global Prima Medan

 Tim Dance SMA Global Prima Medan

RGD Crew turut andil dalam memeriahkan UBS Gold Dance Competition dengan membawakan tema “Show Me Who You Are”. Konsep yang diusung oleh dance team SMA Global Prima Medan itu menceritakan tentang seseorang yang tidak percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Hal itu ditunjukkan dengan topeng yang mereka gunakan di awal penampilannya.

Tak lama berselang, teman-temannya datang untuk membangkitkan kepercayaan diri orang tersebut. Mereka berdansa bersama-sama dan menunjukkan bahwa kemampuan yang dimiliki setiap individu itu unik dan penting. Alhasil mereka melepas topeng tersebut tampil lebih percaya diri.

SMA Cinta Budaya Medan

 Tim Dance SMA Cinta Budaya Medan

Antiout tampil nyentrik dalam gelaran UBS Gold Dance Competition 2022-2023. Pada kesempatan ini, mereka menceritakan tentang sebuah peperangan yang menyebabkan hancurnya Kota Tuoitna yang akhirnya menyebabkan banyak korban jiwa.

Selang beberapa tahun menjadi kota mati, akhirnya datang sembilan orang mafia yang menamai kelompoknya dengan sebutan Antiout sebagaimana kebalikan dari nama kota tersebut. Mereka dipercaya dapat membangkitkan dan membalaskan dendam Kota Tuoitna.

SMAN 1 Medan (Tim Putri)

 Tim Dance Putri SMAN 1 Medan

Siapa yang menduga bahwa Smansa Medan Dance Crew (SMDC) bakal membawa piramida ke arena? Tema UBS Gold Dance Competition 2022-2023 North Sumatera Series memang dikemas begitu beragam. Mengingat tema tahun ini adalah ‘I AM 24K’, era keemasan Timur Tengah juga turut menyumbang inspirasi pada beberapa tim. Khususnya untuk tim dance SMAN 1 Medan.

Dengan properti dan kostum mewah, sembilan gadis cantik keren dari SMDC sukses mengguncang GOR UNPRI Medan. Mereka terinspirasi akan sosok Cleopatra yang dianggap sebagai wanita dengan kecantikan luar biasa. Namun dibalik itu semua, Cleopatra ingin menunjukkan bahwa ia tidak hanya memiliki kecantikan tetapi juga bakat dan kecerdasan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY