ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smanike, Try Maulana Halimansyah berhasil melepaskan diri dari kawalan Adimas Muhammad Ridwan.

MALANG-Tim putra SMAN 1 Kejayan, Pasuruan memetik kemenangan ketika bertemu MAN 1 Malang di GOR Bimasakti, Rabu (4/9) siang. Smanike-sebutan SMAN 1 Kejayan, menyudahi game ini dengan skor 36-21.

Smanike tancap gas sejak kuarter pertama. Sedangkan Magesa–sebutan MAN 1 Malang sering kedodoran di pertahanan. Dengan penyelesaian akhir yang lebih baik, tim polesan Muhammad Rokhmad itu menutup kuarter pertama dengan skor 10-3.

Dominasi Smanike belum terpatahkan pada kuarter kedua. Mereka tetap produktif, dan mendominasi pertandingan. Rizaldi Pratama Hidayatullah dan kawan-kawan menutup paruh pertama dengan skor 18-7.

Smanike tak mengendurkan serangan pada paruh kedua. Mereka berhasil menciptakan sepuluh, dan menutup kuarter ini dengan skor mencolok 28-9. Magesa mencoba memangkas jarak pada kuarer pamungkas.

Mereka memang produktif, dan berhasil menciptakan 12 poin. Akan tetapi margin angka antara kedua tim terlalu jauh. Smanike menyudahi pertandingan ini dengan skor meyakinkan 36-21.

“Ini pertandingan yang menarik. Awalnya kami jauh memimpin angka. Lalu mereka coba membalas. Mungkin ini faktor dari dukungan suporter mereka yang mempengaruhi mental pemain,” ulas Coach Rokhmad.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY