ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Auriga Nuriel, guard SMAN 2 Surabaya menjadi pahlawan untuk kemenangan timnya hari ini.

SURABAYA-Srikandi SMAN 2 Surabaya menjadi tim pertama yang meraih tiket playoffs di Honda DBL East Java Series 2019. Tiket ini berhasil mereka pastikan setelah memenangi laga do or die melawan SMA Ciputra Surabaya dengan skor 31-26.

Sejak kuarter pertama, pertandingan berlangsung alot. Kedua tim sama-sama melancarkan serangan yang tajam untuk mencetak poin. Memanfaatkan permainan gemilang dari Shannon Elvira dan Celine Sugiardjo, Ciputra memimpin jalannya kuarter pertama dengan skor tipis 8-7.

Memasuki selanjutnya, Smada -sebutan SMAN 2 Surabaya- berusaha bangkit. Auriga Nuriel, guard Smada mulai menunjukkan ketajamannya. Enam poin yang ia cetak membuat Smada Surabaya berbalik unggul 17-16 hingga akhir kuarter kedua.

Di paruh akhir pertandingan, Smada semakin mendominasi jalannya laga. Lagi-lagi, Auriga Nuriel menjadi penyelamat Smada di sepanjang kuarter tiga dan empat. enam poin yang ia cetak berhasil memenangakn timnya dengan skor 31-26.

Menurut pelatih SMAN 2 Surabaya, Farrel Rabbani menuturkan bahwa anak asuhnya kaget melihat permainan Ciputra yang luar biasa. Apalagi, di sepanjang pertandingan, Ciputra terus mengejar hingga akhir pertandingan.

Untuk menghadapi babak utama mendatang, SMAN 2 Surabaya akan memperbaiki offense, defense, serta komunikasi. Apalagi, beberapa kali mereka kehilangan momentum karena kurang melihat teman.

“Mereka akan saya berikan latihan khusus agar bisa melangkah lebih jauh di musim ini,” ujarnya. 

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY