ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Dempo, Reinald Saga Wira Paksi tengah mengatur ritme permainan timnya

MALANG-Tim putra SMA Santo Albertus Malang menorehkan kemenangan kedua di DBL East Java Series 2019-South Region. Dempo-sebutan SMA Santo Albertus Malang, menaklukkan SMAN 1 Purwosari dengan skor 52-34.

Dempo bermain sangat dominan pada dua kuarter pembuka. Mereka sangat produktif. Selain itu, anak-anak juga disiplin dalam bertahan. Anak asuh Coach Yulianto itu menutup paruh pertama dengan skor 27-11.

Smanesa-sebutan SMAN 1 Purwosari mencoba bangkit pada paruh kedua. Permainan mereka benar-benar menyulitkan anak-anak Dempo. Kedua tim sama-sama mengemas 13 poin di pertandingan ini. Dempo unggul 40-24.

Seperti halnya kuarter ketiga, jalannya kuarter pamungkas juga sangat seru. Kedua tim saling berbalas serang. Dempo akhirnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 52-34. Ini adalah kemenangan kedua untuk Dominikus Revilino dan kawan-kawan.

Kemenangan ini membuat Dempo menginjakan satu kaki ke babak playoffs. Mereka hanya membutuhkan kemenangan untuk lolos ke ke babak sweet sixteen.

“Kami memang menang. Akan tetapi, saya saya belum puas karena anak-anak belum menunjukan performa yang saya mau,” ujar Coach Yulianto.

statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY