ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Helatan Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series sudah di depan mata. Kurang dari sepekan, Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang bakal diramaikan dengan 18 tim putra-putri yang berpartisipasi guna merebutkan dan membawa pulang trofi juara musim ini.

Setiap tim sedang berbondong-bondong untuk mematangkan persiapan mereka. Tak terkecuali SMA Citra Bangsa Kupang. Tim polesan Eka Prasetia Para Ede itu telah mempersiapkan gelaran DBL Kupang musim ini selama satu tahun lamanya.

Okviano Krisna Nugraha Ufi sebagai salah satu pemain Citra Bangsa membocorkan terkait program latihan mereka. Dalam satu tahun terakhir, SMA Citra Bangsa Kupang berfokus untuk memperbanyak opsi strategi agar dapat memberikan hasil yang terbaik di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

Baca Juga: Resmi! Berikut Deretan Sekolah yang akan Berpartisipasi di DBL Kupang

Meski sudah melalui berbagai persiapan yang cukup panjang, namun Okviano tak ingin berharap banyak musim ini. Pemain bernomor punggung sembilan itu berusaha menjaga asa agar SMA Citra Bangsa Kupang dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Tak hanya itu, Okviano juga memiliki hasrat untuk dapat melakoni laga revans atas SMAN 1 Kupang. Jika berkaca dari bagan tanding, keduanya memang berada di sisi yang berbeda. Akan tetapi, ambisi dari Center SMA Citra Bangsa Kupang itu begitu besar.

“Sebenarnya tidak ada sekolah yang diwaspadai, tapi bukan berarti kamu menganggap remeh sekolah lain. Namun, ada satu sekolah yang pengen banget kami lawan sih yaitu SMAN 1 Kupang. Di perlombaan lain kami sempat kalah empat poin lawan mereka, jadi kami mau balas,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Kupang: 18 Tim Siap Beradu di GOR Flobamora Kupang

Berdasarkan hasil Technical Meeting DBL Kupang pada beberapa waktu silam, Citra Bangsa akan dipertemukan dengan SMAN 4 Kupang pada laga perdananya. Meski belum mengetahui secara pasti akan kekuatan calon lawannya, namun Okviano mengaku bahwa persiapan mereka sejauh ini sudah mencapai 90 persen. “Intinya buat teman satu tim semangat terus buat pertandingannya nanti,” pesannya untuk para pemain Citra Bangsa. (*)

Profil SMA Citra Bangsa Kupang ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY