ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para penari asal SMKN 3 Kupang atau Smenkentiqdance sempat khawatir tak bisa tampil. Pasalnya, kostum yang mereka kenakan sempat salah ukuran dan hal itu baru disadari menjelang pertandingan tim basketnya hendak berlaga di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

Smekentiqdance sempat diselimuti rasa cemas. Tak ingin membuang-buang kesempatan di UBS Gold Dance Competition 2022-2023, pendamping tim basket putri SMKN 3 Kupang itu sigap memikirkan solusi. Mereka sampai memboyong tukang jahit ke Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang demi membedah busana mereka.

“Sempat ada hambatan di baju karena salah ukura dan itu baru kami sadari sebelum pertandingan. Panik sih, tapi kami berusaha untuk tetap tenang dan memikirkan jalan keluarnya. Akhirnya kami mencari tukang jahit sampai ke GOR untuk membenahi baju kami,” ucap Stefranov Kansil, personel Smekentiqdance.

Tim Dance SMKN 3 Kupang

Selalu ada pengorbanan di balik penampilan ciamik para peserta UBS Gold Dance Competition 2022-2023. Dipikiran Smekentiqdance kala itu hanya ingin memberikan yang terbaik. Lantaran ambisi mereka begitu besar untuk dapat merebut titel First Place untuk seri Kupang musim ini.

Dari konsepnya sendiri, Smekentiqdance berdandan begitu feminim di balik tema Generation of Love. Stefranov Kansil kembali memberikan komentar terhadap konsepnya musim ini. Tak hanya menyuguhkan penampilan yang solid, para penari SMKN 3 Kupang itu juga menyelipkan pesan khusus untuk para penonton.

“Konsepnya lebih ke feminim dan strong, tapi kalau tema kami seputar Generation of Love. Tema dari UBS Gold Dance Competition musim ini kan I Am 24K, jadi kami mengambil kesimpulan dari generasi penuh cinta ini untuk mengajak teman-teman generasi sekarang agar selalu mencintai diri sendiri,” jelasnya.

Baca Juga: Maria Felixia Ganas! Boyong Giovanni ke Big Eight Usai Pungkasi Smekentig

Pendamping tim basket putri SMKN 3 Kupang itu tampil begitu menyala dengan balutan kostum emas yang dipadukan dengan short pants bewarna hitam. Aksinya juga tidak kalah menakjubkan. Tak heran jika Smekentiqdance begitu menyorot perhatian para penonton.

“Bersyukur semuanya berjalan dengan lancar. Sangat puas juga dengan penampilan kami hari ini. Untuk target pastinya semua tim ingin menang dong! Dari Smekentiqdance sendiri juga optimis bisa merebut gelar First Place tahun ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY