ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 3 Kupang berhasil menjadi pemilik kursi pertama di putaran Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Maka dari itu, pada Selasa, 7 Maret 2023, DBL Kupang bakal kembali membagikan empat tiket menuju fase Semifinal.

Tim putra SMAN 3 Kupang berhasil menjadi pemilik kursi pertama di putaran Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Maka dari itu, pada Selasa, 7 Maret 2023, DBL Kupang bakal kembali membagikan empat tiket menuju fase Semifinal.

Pertandingan hari kedua ini bakal dimulai pukul 14.00 WITA. Masih sama seperti hari sebelumnya, di mana Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang akan menjadi saksi akan pertarungan sengit

Buat kalian warga Kupang dan sekitarnya jangan lupa nih buat ikut meramaikan pertandingan hari ini. Namun sebelum itu, siapa saja sih yang akan berlaga di Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series? Berikut rangkumannya:

SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 2 Kupang

Pemilik gelar Ratu DBL Kupang selama dua musim ke belakang ini akhirnya kembali menyapa arena. SMAN 2 Kupang bakal menjadi penantang pertama bagi SMA Regina Pacis Bajawa. SMAN 2 Kupang sendiri sempat absen dalam gelaran musim lalu. Dengan begitu, SMA Regina Pacis Bajawa harus lebih waspada akan kekuatan lawannya.

Recis -julukan SMA Regina Pacis Bajawa- tentu belum mengetahui pola permainan dari SMAN 2 Kupang. Begitupun sebaliknya. SMA Regina Pacis Bajawa bukanlah lawan yang mudah bagi SMAN 2 Kupang. Namun, semuanya dapat terjadi di panggung DBL Kupang musim ini. Pertandingan dari kedua tim nantinya akan dimulai pada pukul 14.00 WITA.

SMAN 4 Kupang vs SMA Citra Bangsa Kupang

Pertandingan para srikandi berlanjut dengan menyajikan pertarungan hangat antara SMAN 4 Kupang versus SMA Citra Bangsa Kupang. SMA Citra Bangsa Kupang menjadi salah satu tim debutan musim ini. Sementara SMAN 4 Kupang adalah tim yang tak pernah absen dalam gelaran DBL Kupang di setiap musimnya. Sayang, mereka selalu tumbang di laga perdana.

Tak ingin bernasib sama, Smanpat -sebutan SMAN 4 Kupang- menginginkan hasil lebih kali ini. Mereka bakal bermain habis-habisan untuk dapat melesat ke Fantastic Four. Begitu pula Citra Bangsa yang menginginkan hasil terbaik di musim pertamanya. Pembuktian keduanya bakal tersaji di GOR Flobamora Kupang pukul 15.30 WITA.

SMAN 4 Kupang vs SMA Citra Bangsa Kupang

Tak hanya dari sektor putri, tim putra SMAN 4 Kupang juga disandingkan dengan SMA Citra Bangsa Kupang di partai ketiga hari ini. Nasib sama juga menghantui para penggawa SMAN 4 Kupang, di mana mereka selalu dipulangkan di laga perdana.

Sama-sama buta akan kekuatan lawannya membuat pertarungan kali ini diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya kedua tim akan mengandalkan strategi dari masing-masing pelatih. Sulit untuk dilewatkan, laga antara SMAN 4 Kupang dengan SMA Citra Bangsa Kupang ini bakal dilangsungkan pukul 17.00 WITA.

SMAN 5 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Sang runner up Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series bersiap untuk unjuk kualitasnya di arena. SMA Giovanni Kupang bakal berhadapan dengan SMAN 5 Kupang untuk merebutkan satu tempat di putaran Semifinal. Keduanya bakal bertanding pukul 18.30 WITA.

Berdasarkan hasil wawancara bersama Giovanni, mereka menegaskan bahwa persiapan jelang DBL Kupang musim ini nyaris sempurna. Sedangkan dari SMAN 5 Kupang sendiri berfokus untuk melatih pola penyerangan guna menghadang gempuran dari sang lawan. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY