ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perburuan gelar juara Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series masih berlanjut. Pada Selasa, 7 Maret 2023 menyuguhkan tiga laga sektor putra dan satu laga sektor putri.

Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak bakal kembali dipadati oleh teman-teman suporter masing-masing sekolah. Musim ini suporter sudah diperbolehkan hadir di atas tribun untuk mendukung langsung tim kesayangan. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tiket area GOR Perbasi. Buat kamu yang belum bisa hadir di atas tribun jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada kanal Youtube DBL Play.

14.00 WIB: SMK Immanuel vs SMA Muhammadiyah 1 Pontianak (Tim Putra)

Partai pembuka tersaji pertandingan antara SMK Immanuel Pontianak yang berhadapan dengan SMA Muhammadiyah 1 Pontianak. Keduanya baru pertama kali bertemu di ajang DBL Pontianak. Kedua tim tentunya sudah memiliki strategi khusus untuk menghadapi satu sama lain.

15.30 WIB: SMAN 1 Pontianak vs SMA Al-Azhar 10 Pontianak (Tim Putri)

Musim ini menjadi momen pertama srikandi SMA Al-Azhar 10 Pontianak melantai di Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Pada laga perdananya, mereka bakal bertemu dengan srikandi SMAN 1 Pontianak.

17.00 WIB: SMA Gembala Baik vs SMAN 9 Pontianak (Tim Putra)

Untuk pertama kalinya skuad putra SMA Gembala Baik Pontianak bertemu dengan sekolah negeri pada ajang Honda DBL with KFC . Baik SMAN 9 Pontianak maupun SMA Gembala Baik Pontianak sama-sama buta akan kekuatan lawan.

18.30 WIB: SMA Pelita Cemerlang Pontianak vs SMA Maranatha Pontianak (Tim Putra)

Skuad Maranatha ingin mengakhiri rangkaian hasil negatif sejak musim 2019. Mereka selalu gagal menang di laga perdana. Namun, SMA Pelita Cemerlang tak tingal diam. Mereka juga ingin menang di laga perdana Honda DBL with KFC.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY