ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para penari asal SMAN 2 Kupang atau Serendipity merupakan tim dance yang kerap menjadi langganan Best Five UBS Gold Dance Competition seri Kupang. Sesuai dengan namanya, di mana arti dari Serendipity sendiri adalah keberuntungan. Tak heran jika mereka selalu mujur di setiap musimnya.

Memasuki jeda half time yang mempertemukan SMAN 1 Kupang dengan SMAN 2 Kupang, Serendipity kembali menyapa para penonton di gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

Di UBS Gold Dance Competition 2022-2023, mereka memboyong konsep seputar kepercayaan diri. Dancer SMAN 2 Kupang itu mengajak seluruh penonton untuk tak lupa mengucap syukur atas segala kekurangan yang ada.

“Konsep kita itu membahas tentang seseorang yang merasa tidak percaya diri akan kekurangannya. Sampai suatu ketika ia berdamai dengan diri sendiri dan bersyukur atas seluruh kelebihan dan kekurangan yang dimiliki,” ucap Anggy Saputri, dancer Serendipity.

Baca Juga: Ketangguhan Sosok Cleopatra Jadi Inspirasi di Balik Konsep Eagirls Dance Team

Pada penampilannya kali ini, SMAN 2 Kupang menggunakan busana yang memadukan nuansa hitam dengan emas. Bukan tanpa alasan, mereka punya makna tersendiri di balik kostum tersebut. “Ini sesuai dengan tema tahun ini, yang menandakan bahwa kita semua berharga,” jelas Anggy.

“Kami memilih warna gold and black karena gold dinilai sebagai simbol kebahagiaan, kemakmuran, dan kemegahan. Sedangkan untuk warna black sendiri melambangkan seseorang yang cenderung memiliki kepribadian tertutup,” timpalnya.

Bicara soal target, ambisi dari Serendipity tentu tak jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Mereka berharap dapat kembali terpilih sebagai Best Five UBS Gold Dance Competition 2022-2023 seri Kupang dan merebut gelar juara. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY