ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series memasuki hari ketiga pada Rabu, 8 Maret 2023. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak dipastikan akan kembali dipadati oleh suporter dari masing-masing sekolah yang berebut tiket menuju fase genting.

Pada hari ketiga menyuguhkan dua laga sektor putri dan dua laga sektor putra. Jawara bertahan sektor putri, Santu Petrus akan memulai perjalanan mereka musim ini di laga perdana.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Hari Kedua Banyak Kejutan!

14:00 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Mujahidin Pontianak (Tim Putri)

Perjuangan srikandi Santu Petrus dalam menjaga marwah mereka untuk mempertahankan gelar juara dimulai pada hari ketiga.

Srikandi Mujahidin akan coba menghadang sang pemegang tahta dengan sekuat tenaga. Laga perdana rencananya bakal dimulai pukul 14.00 WIB.

15.30 WIB: SMAN 9 Pontianak vs SMAN  4 Pontianak (Tim Putri)

Laga kedua mempertemukan tim putri SMAN 9 Pontianak yang berhadapan dengan SMAN 4 Pontianak. Keduanya baru pertama kali bertemu pada ajang Honda DBL with KFC.

 Buta akan kekuatan satu sama lain menjadi keuntungan bagi kedua tim untuk memberi kejutan ketika melantai di GOR Perbasi Pontianak. Rencananya laga kedua bakal berlangsung pukul 15.30 WIB.

17:00 WIB: SMAN 3 Pontianak vs SMA Sekolah Tunas Bangsa (Tim Putra)

Partai ketiga mempertemukan tim putra SMAN 3 Pontianak yang berhadapan dengan SMA Sekolah Tunas Bangsa. Skuad SMAN 3 Pontianak punya misi untuk mengulang kisah sukses mereka pada musim 2019. Ketika itu mereka berhasil meraih kemenangan di laga perdana.

Laga ketiga bakal berlangsung pukul 17.00 WIB.

18.30 WIB: SMA Immanuel Pontianak vs SMA Bina Mulia Pontianak (Tim Putra)

Gim penutup hari ketiga mempertemukan tim putra SMA Immanuel Pontianak yang berhadapan dengan SMA Bina Mulia Pontianak. Kembalinya Skuad putra SMA Immanuel pada ajang DBL Pontianak patut diwaspadai oleh setiap tim. Laga ini akan menjadi pertama kali bagi keduanya bertemu di ajang Honda DBL with KFC. Siapakah yang akan menang? Laga terakhir rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Pontianak bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY