ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series makin dekat dengan partai puncak. Kamis, 9 Maret 2023, sebanyak delapan tim putra-putri yang berlaga siap mengguncang Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang demi tiket menuju Final Party.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 1 Kupang

Tim putri SMA Regina Pacis Bajawa makin dekat dengan gelar kelimanya. Sebelum melaju ke babak Final Party, mereka harus diuji terlebih dahulu di Semifinal. SMAN 1 Kupang kembali hadir sebagai penantang berikutnya. Kedua tim ini pernah bertemu di DBL Kupang tahun 2019.

Permainan sengit berhasil mereka sajikan. Hingga akhirnya SMA Regina Pacis Bajawa berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis 40-35. Lantas apakah SMAN 1 Kupang bakal menjadi mimpi buruk bagi SMA Regina Pacis Bajawa? Pertarungan keduanya akan tersaji pukul 11.30 WITA.

SMA Citra Bangsa Kupang vs SMAN 5 Kupang

Berstatus sebagai debutan, SMA Citra Bangsa Kupang berhasil membawa warna baru dalam gelaran musim ini. Bagaimana tidak, baru menginjakkan kakinya di DBL Kupang, mereka langsung melesat ke Semifinal.

Namun, SMAN 5 Kupang bakal menjadi rintangan terjal bagi mereka. Pasalnya SMAN 5 Kupang sendiri merupakan runner up Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series yang digadang-gadang masih begitu kuat. Pertandingan dari kedua tim ini bakal dilangsungkan pada pukul 13.30 WITA.

SMAN 4 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Pertandingan antara SMA 4 Kupang versus SMA Giovanni Kupang bakal tersaji pukul 15.30 WITA. SMAN 4 Kupang bermain begitu ganas di laga sebelumnya. Bahkan mereka berhasil meraih kemenangan telak atas SMA Citra Bangsa Kupang dengan skor akhir 33-2. Hal itu menjadi bukti bahwa ambisi SMAN 4 Kupang untuk gelaran musim ini begitu besar.

Akan tetapi, SMA Giovanni Kupang tak kalah kuat. Adanya Jordan Marcellino yang merupakan Most Valuable Player DBL Kupang musim lalu itu membuat Giovanni masih sangat perkasa. Namun, semua kemungkinan dapat terjadi di lapangan. Lalu siapakah yang berhak melaju ke Final Party?

SMAN 3 Kupang vs SMA Regina Pacis Bajawa

SMA Regina Pacis Bajawa menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengirimkan dua delegasinya hingga ke babak Fantastic Four. Putra SMA Regina Pacis Bajawa berhasil menyusul para srikandinya usai meraih kemenangan atas SMAN 2 Kupang.

Dengan begitu, SMA Regina Pacis Bajawa bakal menjadi ancaman yang cukup berarti bagi SMAN 3 Kupang. Mampukah SMA Regina Pacis Bajawa menjegal kemenangan beruntun milik SMAN 3 Kupang? Pembuktian dari kedua tim ini bakal disuguhkan pada pukul 17.30 WITA. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY