ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series saatnya mencari pemilik tiket menuju gelaran Final Party. Delapan tim putra-putri tersisa unggulan Nusa Tenggara Timur. Jawara bertahan hingga debutan masih menetap sampai putaran Semifinal pada Kamis, 9 Maret 2023.

Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang akan menjadi saksi atas ancaman tajam bagi sang Raja dan Ratu DBL Kupang musim lalu. Bagi para pecinta basket di daerah Medan dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoannya bertanding.

Namun, sebelum itu jangan lupa untuk pastikan bahwa kalian sudah memiliki tiket sesuai dengan laga yang diinginkan. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tempat tim kebanggaan kalian bertanding.

Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube DBL Play. Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini:

11.30 WITA: SMA Regina Pacis Bajawa vs SMAN 1 Kupang

Kedua tim ini pernah bertemu di DBL Kupang tahun 2019. Permainan sengit berhasil mereka sajikan dan SMA Regina Pacis Bajawa menutup laga dengan kemenangan tipis 40-35. Lantas apakah SMAN 1 Kupang bakal menjadi mimpi buruk bagi SMA Regina Pacis Bajawa musim ini?

13.30 WITA: SMA Citra Bangsa Kupang vs SMAN 5 Kupang

SMA Citra Bangsa Kupang sebagai tim debutan berhasil membawa warna baru dalam gelaran musim ini. Lantaran mereka mampu melesat hingga ke Semifinal. Namun, SMAN 5 Kupang bakal menjadi rintangan terjal berikutnya bagi Citra Bangsa.

15.30 WITA: SMAN 4 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Ambisi SMAN 4 Kupang musim ini begitu besar. Mereka bermain begitu ganas di laga sebelumnya. Akan tetapi, SMA Giovanni Kupang tak kalah kuat. Lalu siapakah yang berhak melaju ke Final Party?

17.30 WITA: SMAN 3 Kupang vs SMA Regina Pacis Bajawa

SMA Regina Pacis Bajawa menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengirimkan dua delegasinya hingga ke babak Fantastic Four. Mampukah mereka menjegal kemenangan beruntun milik SMAN 3 Kupang dan melaju bersama ke Final Party dengan tim putrinya? (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY