ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kalau Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series suguhkan laga-laga panas dengan tensi tinggi, UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series merupakan penawar yang pas. Para peserta kompetisi dance dengan ciamik mengemas tema ‘I AM 24k’. aura positif dan keceriaan tiap member tim dance terpancar pada seisi GOR Perbasi Pontianak.

Trixangels (sebutan tim dance SMAN 3 Pontianak) berhasil mengemas tema besar dengan cantik. Pada tahun ini mereka ingin mengkampanyekan mengenai 'Fat Is Not Bad'.

“Tahun ini kita ingin bercerita mengenai teman yang memiliki berat badan berlebih itu dia tetap mencintai diri sendri dan tidak menghiraukan ocehan orang lain,” ujar Rasya Herdita member dari Trixangels.

Dari konsep cerita yang dibawakan, Trixangels ingin banyak orang terinspirasi dan bisa meningkatkan rasa percaya diri teman-teman. “Kita  ingin dengan adanya konsep itu bisa meningkatkan rasa percaya diri teman-teman di luar sana yang sering merasa insecure,” cetusnya.

Penampilan Nymphaea (sebutan tim dance SMA Bina Mulia Pontianak) juga tak ketinggalan cantik dan elegan. Membawakan tema cerita mengenai masa-masa sekolah. Teman-teman Nymphaea justru ingin menyampaikan keresahan teman-teman mengenai rasa percaya diri dan insecurities.

“Tahun ini kan kita membawakan konsep masa-masa sekolah yang harusnya itu berharga bagi pelajar. Sayangnya, masih banyak pelajar yang masih gagal menemukan jati diri dan mengembangkan talenta,” ungkap Kenya Amara member dari Nymphaea.

Keresahan itu mereka peroleh karena masih banyak teman-teman dari Nymphaea yang sangat kesulitan untuk mencari jati diri.

“Kita dari Nymphaea ingin mengajak teman-teman semua untuk membantu dan membuat lingkungan yang positif. Lingkungan positif di sini itu ya teman-teman saling mendukung, bisa mengekspresikan diri tanpa adanya paksaan,” terangnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY