ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Kosayu, Nathan Victor mengemas tujuh poin di pertandingan ini.

MALANG-Tim Putra SMA Kolese Santo Yusup, Malang masih belum tersentuh kekalahan. Kosayu-sebutannya mengemas kemenangan kedua seusai menaklukkan SMAN 4 Pasuruan dengan skor 31-25, Kamis (5/9) siang.

Kosayu mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Mereka pun menutup kuarter pertama dengan keunggulan 9-3. Permainan Marcelino Eric Oagay dan kawan-kawan semakin panas pada kuarter kedua.

Mereka berhasil menciptakan sembilan poin, dan memaksa lawan lebih banyak bertahan. Skuat asuhan Andrie Ekayana Satya Santosa tersebut menutup paruh pertama dengan kedudukan 18-7.

Smapa-sebutan SMAN 4 Pasuruan, mencoba memangkas jarak pada kuarter ketiga. Melalui permainan apik Mukhammad Rivanda Dinata Prasetya, dan Gardean Danendra Krisyardi, Smapa menempel ketat Kosayu dengan skor 13–18.

Kuarter pamungkas berjalan semakin seru. Pada akhirnya Kosayu sukses membuktikan kelasnya. Eksekusi free throw Reynaldo Wahyudi mengunci kemenangan Kosayu dengan skor akhir 31-25.

Coach Yayan, sapaan akrab Andrie Ekayana tampak belum puas walaupun timnya meraih kemenangan di pertandingan ini. Mantan penggawa tim nasional itu menilai ada banyak aspek yang harus dibenahi di timnya.

“Kami mendapat pelajaran bagus hari ini. Meski menang, lawan sempat mengejar. Saya memang suka pada hasil akhirnya karena kami menang. Tapi saya tidak suka prosesnya. Lagi-lagi banyak hal yang harus diperbaiki,” urainya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY