ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dejavu! SMAN 5 Kupang atau Five akhirnya berhasil memantaskan diri untuk kembali berlaga di Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Hasil tersebut dipastikan setelah Five -sebutan SMAN 5 Kupang- berhasil meraih dua kemenangan musim ini.

Dominasi SMAN 5 Kupang rupanya masih belum berakhir. Meski kedatangan cukup banyak pemain baru, namun aksinya begitu solid dan sukses membawa mereka dapat melangkah sejauh ini. Namun, sebelum melangkah ke fase Final Party, simak bersama yuk sepak terjal SMAN 5 Kupang selama Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series:

Versus SMAN 3 Kupang

SMAN 5 Kupang berhasil menjadi pemilik tiket Fantastic Four terakhir kategori putri usai menumbangkan SMAN 3 Kupang dengan kemenangan telak 34-2. Permainan anak asuhan Ari Sinaga itu begitu gemilang musim ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang cenderung merata. Hampir seluruh pemain SMAN 5 Kupang berhasil mencetak poin di pertandingan hari ini.

Bahkan lini pertahanan Five benar-benar sulit untuk ditembus. Terbukti dari empat kuarter penuh, para pemain SMAN 3 Kupang hanya mampu melakukan 12 kali percobaan. Bahkan cuma satu percobaan yang sukses membuahkan poin.

Baca Juga: Kualitas Pemain Merata, Five Menang Mutlak atas Smantig

 Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Citra Bangsa Kupang

SMAN 5 Kupang kembali menemani SMA Regina Pacis Bajawa di partai puncak DBL Kupang musim ini. Hasil tersebut dipastikan usai membungkam sang debutan, SMA Citra Bangsa Kupang dengan keunggulan mutlak 42-17.

Srikandi Five bermain tanpa ampun di pertandingan kali ini. Mereka menutup kuarter pertama dengan skor 13-0 tanpa balas dan kembali tancap gas di kuarter berikutnya. Meski sang lawan sempat mengejar ketertinggalan, namun lini pertahanan yang kuat membuat SMAN 5 Kupang berhasil mempertahankan keunggulan.

Baca Juga: Pungkasi Citra Bangsa, Five Kembali Lawan Recis Bajawa di Final

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY