ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sang finalis DBL Kupang musim lalu, SMA Giovanni Kupang kembali menyegel satu tempat di babak Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series. Hasil tersebut didapatkan usai menumbangkan seluruh lawannya selama gelaran DBL Kupang yang berjalan kurang lebih sepekan.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Di partai puncak nantinya, lagi-lagi mereka bakal dihadapkan dengan rivalnya. Adalah SMAN 3 Kupang. Namun, sebelum melangkah ke fase tersebut, berikut rangkuman perjalanan SMA Giovanni Kupang selama Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series:

Versus SMAN 4 Kupang

SMA Giovanni Kupang sebagai runner up DBL Kupang musim lalu dibuat kewalahan oleh lawannya. Pertahanan kokoh dari SMAN 5 Kupang mampu membuat Giovanni tak berkutik di kuarter kedua dan berbuah keunggulan sementara 8-7.

Tak ingin peluangnya menuju Fantastic Four pupus begitu saja, Giovanni berusaha bangkit usai jeda paruh pertama. Tim polesan Hetglen Palabuan itu bermain lebih disiplin dan sukses menutup pertandingan dengan skor akhir 23-17.

Baca Juga: Double-double Jordan Marcellino Selamatkan Giovanni dari Ancaman Five

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 5 Kupang

SMA Giovanni Kupang berhasil mematahkan langkah SMAN 4 Kupang dengan skor akhir 41-28. Kemenangan tersebut menuntun mereka menjadi delegasi pertama dari sektor putra yang mengamankan satu tempat di Final Party DBL Kupang. Pertarungan kedua tim berlangsung menegangkan.

Bahkan SMAN 4 Kupang lebih dulu mengungguli lawannya. Tak ingin kesempatannya lenyap begitu saja, SMA Giovanni terus mengejar ketertinggalan. Jordan Marcellino Junior Jacob kembali catatkan double-double dengan torehan 18 rebound dan 17 poin. Dengan pencapaian tersebut, dirinya sukses memboyong tim kebanggaannya kembali merasakan atmosfir Final Party. (*)

Baca Juga: Hentikan Langkah Smanpat, Giovanni ke Final (Lagi)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY