ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series bakal segera dilangsungkan pada Kamis, 10 Maret 2023. Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora Kupang, para srikandi akan memulai laganya terlebih dahulu.

DBL Kupang musim ini kembali mempertemukan rival lama yakni SMA Regina Pacis Bajawa (Recis Bajawa) versus SMAN 5 Kupang (Five). Laga pengulangan dari kedua tim ini bakal tersaji pada pukul 15.00 WITA.

SMA Regina Pacis Bajawa adalah sang jawara bertahan DBL Kupang selama empat musim terakhir. Bahkan sejauh ini mereka telah mengantongi kemenangan beruntun sebanyak 14 kali berturut-turut sejak tahun 2017.

Sementara itu, SMAN 5 Kupang merupakan penantang terakhir mereka dalam gelaran Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series. Kekalahannya musim lalu menyisakan dendam yang begitu dalam bagi mereka.

Oleh karena itu, tim besutan Ari Sinaga itu punya misi balas dendam. Mereka berambisi untuk dapat menghentikan dominasi SMA Regina Pacis Bajawa dan mengukir sejarah baru dengan merengkuh gelar juara di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

Lantas siapakah yang berhasil memantaskan diri untuk dapat singgah di kursi kerajaan DBL Kupang musim ini? Saksikan pertarungan SMA Regina Pacis Bajawa versus SMAN 5 Kupang di kanal YouTube Kuy Entertainment. (*)

Saksikan live streaming Final Party DBL Kupang dari sektor putri lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY